SEOLEUN-AHOP (39)

1K 125 47
                                    

Happy Reading !


Tidak terasa sudah hampir 7 tahun ini kamu tidak pernah bertemu dengan Yerim, berkomunikasi dengan sahabat perempuanmu saja tidak. Bagaimana bisa ? Mengunjungi makam Jaehyun saja kamu juga tidak pernah, jadi setelah kamu mendapatkan musibah itu tidak pernah mengunjunginya lagi.

Kamu masih trauma untuk kembali ke Korea, sekedar berkunjung ke sahabatmu saja kamu tidak mau. Ingatan-ingatan kecil tentang kecelakaan itu selalu menghantuimu setiap malam, jika tidak ada anak-anakmu, mungkin sekarang kamu sudah gila.

Dan sekarang, malam ini... Kamu sangat rindu pada kedua sahabatmu itu, karena kemarin malam kamu memimpikan Jaehyun dan Yerim menyusul kamu ke Thailand. Mereka berdua datang ke mimpi'mu mengatakan jika merindukan kamu, sangat merindukan kamu. Itu tepat sekali pada hari kematian Jaehyun, kamu memimpikannya.

Kamu bingung harus bagaimana, di sisi lain kamu sangat sangat ingin bertemu dengan Yerim, mengetahui kabarnya sekarang bagaimana ? Mengunjungi Jaehyun juga, atau sekedar mengobrol santai dengan Yerim di makam Jaehyun.

Tapi ada hal lain yg menahanmu untuk tidak ke Korea, semacam akan terjadi sesuatu yg buruk padamu lagi. Mungkin saja ini efek trauma'mu yg sangat besar pada Korea, dan tentunya pada Sehun.

Tak lama kemudian ada yg masuk ke dalam kamarmu, dia menghampirimu yg berada di balkon.

"(Yn)... kau belum tidur hmmmm... ?"

Kamu menoleh, dan menemukan Earth di sampingmu sambil tersenyum.

"Belum phi... lalu phi Earth sendiri mengapa belum tidur ?"

Earth menopang tubuhnya di pembatas pagar balkon sambil menatap pemandangan di luar, "Aku tak bisa tidur (Yn)... apakah kau sama denganku juga tak bisa tidur ?"

Kamu juga ikut menatap ke depan sambil menganggukkan kepalamu, "Iya aku tak bisa tidur phi."

"Apa ada yg mengganggu pikiranmu akhir-akhir ini ?"

#Klop Phi Earth selalu tau, dia bisa merasakan jika kamu sedang memikirkan sesuatu.

"Dugaan phi benar sekali."

Earth menoleh ke arah kamu, dia menggenggam kedua bahu kamu untuk di arahkan melihatnya.

"Walaupun kau telah menolak cintaku, aku tetap akan memperdulikanmu. jadi... kau boleh bercerita padaku tentang apa yg sudah mengganjal di pikiranmu."

Kamu menghela nafas, dan menunduk "Aku... me-merindukan kedua sahabatku phi."

"Sahabatmu ?"

"Yerim dan Jaehyun yg pernah aku ceritakan pada phi."

Earth menganggukkan kepalanya, "aku mengingatnya, lalu ?"

"Aku ingin mengunjungi makam Jaehyun phi, sudah lama aku tidak menjenguknya di rumahnya, apalagi aku ingin sekali bertemu dengan sahabat perempuanku itu." ucap kamu menjelaskan sambil menautkan kedua jari-jarimu.

Earth menghela nafasnya lalu tersenyum, "Jadi ini yg mengganggu pikiranmu, hmmmm... kau kunjungi saja mereka. kau merindukan mereka kan ?" kamu langsung menatap Earth dan menganggukkan kepala mantap.

"Kunjungi saja mereka ke Korea Selatan, tak apa... aku akan menemanimu kesana."

"A-apa... ?"

#

#

#

Pagi-pagi sekali, Sehun sudah di sibukkan dengan mempacking pakaian-pakaiannya yg mengharuskan dia bersama Chanyeol menjalankan shooting perjalanan liburan ke pulau jeju, sambil memperkenalkan budaya jeju juga disana.

What Is Love ? [True Love || Sehun Version]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang