Happy Reading !
Setelah mendengar kabar Chanyeol dari Suho, kamu dan Sehun langsung terbang ke Korea Selatan saat itu juga. Dengan selisih waktu 10 menit, akhirnya kalian bertemu di parkiran airport. Tak lupa juga Jiheon dan Yonghun ikut bersamamu, lalu kalian bergegas menuju dorm.
45 menit berlalu akhirnya kalian sampai di parkiran gedung apartement EXO, tanpa membuang waktu kalian berdua langsung masuk menuju dorm. Karena sudah sedari tadi Suho terus menghubungi Sehun, karena keadaan Chanyeol saat ini sudah siaga 1.
Sesampainya kalian di depan pintu, buru-buru kalian masuk ke dalam dan ternyata sudah di sambut oleh beberapa orang yg mengkhawatirkan keadaan Chanyeol. Terlebih lagi orang tua dan kakaknya juga ada disana, mereka menangis sejadi-jadinya.
Baekhyun yg melihat kamu dan Sehun yg datang pun langsung menghampiri kalian dengan raut wajah yg tak kamu mengerti.
"Syu-syukurlah kalian berdua sudah datang... Cha-chanyeol benar-benar di luar kendali saat ini."
Sehun yg khawatir langsung memegang kedua bahu Baekhyun, "Apa maksudmu hyung ? Chanyeol hyung kenapa ?"
"Cha-chanyeol... di-dia ingin melakukan---"
Belum sempat Baekhyun melanjutkan kata-katanya, tiba-tiba ibu Chanyeol menghampiri kamu sambil menangis berlutut dan memegangi kedua tangan kamu.
"Ka-kau yg bernama (Yn) kan ?" kamu langsung mengangguk kikuk.
"Bangunlah bibi... ja-jangan begini." kata kamu mencoba membantu ibunya untuk berdiri.
"Tidak... aku tidak mau." ibunya sedikit berteriak padamu.
Jiheon dan Yonghun yg ketakutan pun langsung memeluk masing-masing kaki Sehun. Baekhyun yg sudah tau apa yg akan di katakan ibunya Chanyeol, dia langsung mengalihkan pandangannya sambil menahan tangisannya. Dia tak tega melihat ibunya Chanyeol menangis seperti itu.
"To-tolong selamatkan-lah anakku (Yn)-ssi... to-tolong !"
Kamu tak mengerti maksud dari ucapan ibunya.
"Cha-chanyeol tak bisa hidup tanpamu... ka-kau harus menyelamatkannya." ibunya Chanyeol memohon dengan sangat padamu, menatap kamu dengan penuh harap.
"Bibi... aku tak mengerti maksudnya, a-apa yg harus aku bantu untuk Chanyeol Oppa ?" tanya kamu sambil mensejajarkan tubuhmu dengan ibu Chanyeol.
Kakaknya Chanyeol langsung memeluk ibunya, lalu menatap kamu. "Selamatkan Chanyeol (Yn)-ssi... hanya kau yg bisa, dan Chanyeol ingin bunuh diri, hiks... hiks..."
"MWO ?"
Apa yg barusan kakaknya katakan ? Chanyeol ingin bunuh diri ? Astaga... sesaat kamu menjadi patung dan tidak bisa berpikir sejenak.
"Ak-aku mohon... selamatkan-lah adikku, jika kau tidak mau menyelamatkannya... di-dia akan mengakhiri hidupnya sendiri hiks... hiks..." ucap kakaknya sambil menangis menunduk memeluk ibunya.
Kamu linglung, menatap Baekhyun ingin meminta penjelasan padanya. Begitu juga dengan Sehun yg tak percaya ini semua ? Apa hanya kamu lah satu-satunya yg bisa menyelamatkan Chanyeol ? Ini gila... Sehun takut, perasaannya bercampur aduk tidak karuan.
Tiba-tiba terdengar suara teriakan yg sangat keras dari dalam kamar, itu yg kamu yakini adalah suara Chanyeol. Buru-buru kamu menuju ke sumber suara, dan pemandangan yg kamu lihat saat ini benar-benar tidak pernah kamu duga.
Pemandangan di depanmu saat ini adalah Chanyeol berada di depan balkon kamarnya dengan keadaan yg siap terjun ke bawah untuk mencekik kepalanya sendiri. Oh Tuhan... Apalagi ini ?
KAMU SEDANG MEMBACA
What Is Love ? [True Love || Sehun Version]
Fiksi Penggemar[COMPLETE] (Start : 7 Juli 2019 💗) (End : 7 Juni 2020 💗) "Sudahlah sekarang kau adalah tanggung jawabku, aku akan mengurusmu, lagipula kau ini kekasihku." Oh Sehun "Tapi kau tak mencintai'ku, jadi untuk apa kau menjadikanku kekasih'mu ?" (Yn) Semu...