YEOL-NET (14)

1.1K 138 11
                                    

Happy Reading !








Sejak semalam kamu tidak tidur sama sekali sampai pagi ini, padahal jam sudah menunjukkan pukul 6 pagi, tapi batang hidung Sehun yg katanya ingin mengunjungi'mu tidak kunjung datang. Apalagi dia melarangmu untuk tidur, lalu untuk apa jika dia tidak datang ? Kamu benar-benar tidak habis pikir dengan jalan pikiran kekasihmu yg satu itu, kalau kamu tau begini jadinya lebih baik kamu tidur saja daripada menunggu'nya.

Kamu benar-benar kesal padanya sekarang, maka dari itu kamu memutuskan untuk langsung mandi, sarapan, dan mengunci diri sendiri seharian di kamar, walaupun Sehun datang kamu tidak memperdulikannya lagi. Kamu benar-benar kesal sekarang, Sehun suka sekali berbuat seenaknya padamu. Tapi belum ada 5 menit kamu merebahkan diri, Sehun sudah menggedor-gedor kamar kamu, jadi dengan langkah gontai kamu membuka'nya.

Kamu keluar, ternyata Sehun sudah menatap kamu dengan tatapan tajam. Kamu memicingkan mata ke arahnya, tanpa aba-aba dia sudah menarikmu dan membawa'mu ke ruang tamu.

"Oppaaaa... apa-apaan sih ? mengapa kau menarikku seperti ini ?" omel kamu setelah sampai di ruang tamu.

Sehun tidak kunjung menjawab, dia langsung duduk di sofa masih dengan tatapan tajamnya. Sedangkan kamu yg bingung dengan sikap Sehun hanya bisa diam dan mengikuti langkahnya.

"Oppa... ada apa ?" tanya kamu pelan, lalu Sehun melirik kamu sebentar dan kembali menatap ke depan.

"Oppaaaa... jawab pertanyaan'ku." ucap kamu sambil memegang lengan Sehun. Dan Sehun langsung menepis tanganmu dari lengannya, otomatis kamu terkejut.

"Astaga... Oppa ini kenapa sih hng ? mengapa tiba-tiba seperti ini ?"

"Hah ? kau bilang kenapa ?" kata Sehun menyunggingkan senyum remehnya ke kamu.

Kamu terdiam, berpikir apakah memang kamu mempunyai salah pada Sehun atau tidak. Tapi setahu kamu, tidak mempunyai salah apapun padanya.

"Memangnya aku kenapa Oppa ?"

Sehun menyisir rambutnya dengan kasar dan berdecak, "Kau tidak tau kesalahanmu apa ? jangan berpura-pura tidak tau."

Kamu memang tidak tau, tapi kenapa Sehun bersikap seperti itu padamu ?

Kamu menggeleng, "Aku tidak tau Oppa... mengapa Oppa bertanya seperti itu ?"

"Untuk apa kau berpelukan dengan pria lain eoh ? di saat aku tidak ada kau se'enaknya berselingkuh di belakangku yah ?" ucap Sehun menatap tajam ke arah kamu.

Hah ? Kini kamu mengerti kemana arah pembicaraan Sehun, ternyata dia salah paham denganmu, dia pikir Jaehyun adalah selingkuhan kamu ? Padahal kamu tidak ada niat sama sekali untuk menduakannya, walaupun Sehun sering sekali membohongi'mu tapi kamu tidak pernah berniat seperti itu.

"Aku tidak berselingkuh Oppa... aku kemarin hanya bertemu dengan Yerim dan Jaehyun, sahabat-sahabat di kampusku dulu." jawab kamu menjelaskan.

Tapi Sehun tidak percaya, dia tertawa lagi meremehkan kamu.

"Kau jangan membodohi'ku, aku tidak akan percaya dengan omong kosongmu. jujur saja lah padaku, kau selingkuh eoh ? JAWAB...." bentak Sehun padamu.

Kamu kesal, dan langsung berdiri. "AKU TIDAK SELINGKUH DARIMU OPPA..." kamu juga membentak Sehun, dan Sehun juga ikutan berdiri dan menatap kamu dengan tajam.

"Mengapa Oppa menuduhku seperti itu sih ? Jaehyun itu hanya sebatas sahabat untukku... aku tidak menyukai'nya sama sekali." air mata kamu sudah berkumpul di pelupuk mata kamu, dan mungkin sebentar lagi akan lolos dari permukaan mata kamu.

Sehun diam, dia hanya menatap kamu masih dengan tajam tanpa berniat mengeluarkan suaranya.

"Ak-aku... hanya mencintai'mu Oppa... tidak ada laki-laki lain yg ada di hatiku, hanya dirimu Oppa... hanya dirimu yg aku cintai..." ucap kamu yg sudah menangis, sampai-sampai kamu terduduk lemas di sofa sambil menutup wajah kamu dengan telapak tangan.

What Is Love ? [True Love || Sehun Version]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang