YEOL-ILGOP (17)

1K 144 22
                                    

Happy Reading !




Hari ini kamu berniat mengajak Yerim & Jaehyun untuk pergi ke kota Sokcho, karena setelah kemarin beberapa kali Sehun menelfonmu dan kamu tidak mengangkatnya, membuat Sehun murka dan mengancam kalau kamu tidak segera pulang, teman-temanmu akan di habisi oleh Sehun. Jadi daripada Yerim dan Jaehyun mendapatkan masalah karena ancamannya, maka dari itu kamu mengajak mereka berdua untuk sementara waktu berlibur ke Sokcho, sampai Sehun melupakan ancamannya itu.

"Yer... sebelum kita berangkat, temani aku membeli beberapa pakaian dalam yah. mumpung pria itu baru mengirimi'ku uang, jadi aku bisa membeli keperluanku." ucap kamu pada Yerim sambil memasukkan pakaian ke dalam koper.

Yerim hanya menganggukkan kepalanya, "Mengapa kau tidak pulang saja eoh ? daripada begini, kau tidak mau mendengarkan'nya, tetapi terus menggunakan uang darinya. sama saja kau mempermainkannya (Yn)-ahh..."

Kamu membulatkan matamu ke arah Yerim, "Biarkan saja, aku sedang kesal padanya. siapa suruh dia terus mengirimi'ku uang, seharusnya jika dia mengancamku. yah jangan memberikanku uang lagi."

"Dasar kau ini... hati-hati kau di tuntut olehnya karena telah mempermainkannya."

Kamu hanya mengacuhkan ucapan Yerim, dan segera pergi dari sana meninggalkan Yerim yg sudah meneriaki'mu karena kesal.

~~~~~


"Astaga (Yn)... kau merepotkan saja." keluh Yerim melihat kamu membawa 2 buah koper dan 1 tas ransel yg kamu gendong.

Kamu hanya melirik sekilas pada Yerim tanpa berniat menggubrisnya, dan meneruskan jalanmu.

"Aissshhhh... anak itu." umpat Yerim.

Akhirnya setelah menempuh beberapa jam, kalian sudah sampai di tempat tujuan, yaitu kota sokcho yg terkenal akan keromantisan'nya. Yah walaupun kamu tidak bisa merasakannya dengan pasangan kamu, tetapi kamu tetap bahagia berada disana. Tinggal beberapa meter lagi kalian sampai di penginapan yg Jaehyun sewa selama beberapa bulan.

Jaehyun merebut 1 koper kamu, dan dia membawa'nya karena kasihan melihat kamu kesusahan menyeret koper.

Kamu terkejut, dan menarik lagi koper kamu. "Jae... kembalikan koperku, sini aku bisa sendiri..."

"Sudah, kau jangan protes." ucap Jaehyun mengacak-acak rambut kamu lalu meninggalkan kamu yg cemberut kesal padanya.

Perlakuan Jaehyun itu tidak luput dari penglihatan Yerim, hati'nya merasa sedikit sakit kala melihat Jaehyun memperlakukan kamu dengan sedikit manis. Tapi langsung Yerim tepis jauh-jauh pikiran negatifnya terhadap Jaehyun, dia memantapkan pikirannya untuk tidak menuduh Jaehyun.

Setelah berjalan kurang lebih 7 menit, akhirnya kalian semua sampai di penginapan, Jaehyun memberikan ruangan bagian atas untuk kamu dan Yerim, sedangkan dia memakai ruangan di bagian bawah.

"Nih kunci'nya..." Jaehyun memberikan kunci pada Yerim, dan Yerim langsung membukanya.

"Sudah jangan cemberut begitu, nih kopermu, istirahat sana, pasti kau sudah lelah eoh." kata Jaehyun mendorong kamu untuk masuk ke dalam.

"Aisshhh... iya-iya, sudah kau sana pergi-lah. menyebalkan..." ucap kamu lalu menutup pintu dengan kasar, menyisahkan Jaehyun yg terkikik geli di seberang sana karena melihat tingkah lucu kamu.

What Is Love ? [True Love || Sehun Version]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang