SEUMUL-DUL (22)

1K 141 28
                                    

Happy Reading !




Semenjak dimana Jaehyun secara tidak langsung mengatakan perasaannya padamu, kalian jadi semakin canggung jika bertemu. Apalagi kamu yg merasa tidak enak padanya, karena kamu hubungan Jaehyun dan Yerim berakhir.

Jaehyun berkata jujur padamu waktu itu, bahwa dia mempunyai perasaan padamu ketika kamu kembali muncul di hadapannya setelah sekian lama tidak bertemu.

Kamu jadi berpikir seharusnya tidak usah bertemu dengan Jaehyun dan Yerim lagi kalau tau akan seperti ini jadinya, tapi beruntungnya setelah kejadian berakhirnya hubungan Jaehyun dan Yerim. Kalian bertiga masih melanjutkan persahabatan ini, dan sekarang Lucas selaku kekasih baru Yerim juga sering sekali berkunjung ke kampus kalian.

Kalian berempat juga sering menghabiskan waktu bersama, entah dengan jogging bersama atau sekedar nongkrong bersama di cafe baru. Lucas sendiri juga seorang mahasiswa yg sebentar lagi akan lulus.

Seperti saat ini, kalian bertiga berada di kantin kampus, kalian sedang mengobrol tentang apapun.

"Oh iya dimana Jaehyun ? dari tadi aku belum melihatnya." ucap Lucas sambil menyuapkan tteokbokki ke mulutnya.

Kamu yg sedang menyeruput bubble tea hanya mengendikkan bahu.

Yerim mengangguk setuju, "Mungkin Jaehyun sedang ada urusan lain bi, dari tadi kita berdua juga belum melihatnya. ya kan (Yn) ?"

Kamu menganggukkan kepala.

"Lalu rencana kita bagaimana ?"

Kamu mengerutkan kening bingung, pasalnya kamu tidak mengerti maksud dari ucapan Lucas barusan.

"Rencana apa Cas... ?"

Lucas hanya tersenyum ke Yerim tanpa berniat menjawab.

Yerim yg tau kode dari kekasihnya pun langsung menjawab, "Begini (Yn)-ahh... eummm Lucas dan Jaehyun ingin mengunjungi kota Sokcho lagi bersama kita berdua. lagi pula sebentar lagi kita akan libur semester, jadi Jaehyun mengusulkan ide seperti itu untuk sedikit merefresh otak kita."

Kamu mengangguk-anggukkan kepala tanda mengerti, "Lalu kapan rencana'nya di mulai ? jangan mendadak, aku takut kekasihku tidak mengijinkan aku untuk pergi."

Ya, benar. Kamu takut nanti'nya Sehun tidak memperbolehkan kamu untuk berpergian bersama mereka jika kamu tidak ijin padanya dari jauh-jauh hari.

Yerim dan Lucas mengangguk setuju.

"Hmmm... mungkin rencana ini akan terlaksana 2 minggu lagi setelah kalian bertiga ujian." jawab Lucas.

"Baiklah kalau begitu."

#

#

#


Di asrama EXO, pagi ini terlihat semua member sibuk sekali. Karena sebentar lagi mereka akan melangsungkan konser ke lima EXO.

Jadi satu per satu member mempersiapkan segala'nya, seperti membeli sepatu baru, baju baru, mic baru, dll.

"Member-deul... nanti siang kita ada jadwal pertemuan dengan designer baju konser kita. manager hyung sudah memesan baju kita di tempat temannya bekerja."

Xiumin yg sedang membantu D.O memasak sarapan untuk member lain pun menghampiri Suho di meja makan yg sedang fokus pada ponselnya.

What Is Love ? [True Love || Sehun Version]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang