Happy Reading !
Dan disini-lah kamu sekarang, berdiri di tepi pantai Jeju bersama dengan Chanyeol. Sepi... Tak ada orang sedikitpun yg melintas kecuali kamu dengannya, karena memang sekarang sudah malam.
Setelah tadi Chanyeol tak sengaja bertemu denganmu, dia langsung mengajak kamu berbicara hanya 4 mata. Yerim di suruh menunggu di minimarket dekat pantai.
Dia benar-benar tidak menyangka jika kamu masih hidup, selamat dari kecelakaan yg di sengaja itu. Perasaannya sangat bahagia sekaligus takut, jika Sehun nantinya menemukanmu dan mengajak kalian bersama lagi.
Chanyeol sangat takut itu, karena perasaannya padamu masih sama dari 6 tahun yg lalu. Apalagi dia tidak rela jika Sehun nantinya kembali menyakiti dan mempermainkan hatimu, dia tidak menyukai itu.
Kalau bisa dia-lah yg akan membahagiakanmu, dan tidak akan pernah mau menyakitimu. Maka dari itu, sudah 20 menit kalian hanya diam. Kamu yg menatap pemandangan pantai di malam hari, dan Chanyeol sendiri sibuk dengan segala pemikirannya itu.
Hingga akhirnya kalian berdua sama-sama membuka suara secara bersamaan.
"Eummm mianhae..."
"Ani... mian..."
Setelah itu hening lagi.
"(Yn)..."
Kamu menoleh dan menjawab, "Iya ?"
Chanyeol juga menatap kamu, "Oppa harus bertanya mulai darimana ?"
Kamu hanya tersenyum, dan itu sukses membuat jantung Chanyeol berdetak lebih cepat.
"Astaga... aku tak tahan melihatnya... oh Tuhan, bagaimana ini ? tahan Yeol... tahan... dia memang berbahaya untuk kesehatan jantungmu." ucap Chanyeol dalam hati sambil memegangi jantungnya yg berdetak cepat hanya karena melihat senyumanmu.
"Oppa... dan member lainnya sudah mengetahui hubunganmu dengan Sehun di masa lalu."
Kamu diam, menatap ke depan lagi dan tak ingin menjawab apa-apa sebelum Chanyeol menyelesaikan ucapannya.
"Maafkan atas sikap Sehun padamu (Yn)..."
Masih sama, kamu tak merespon sama sekali. Dan itu membuat Chanyeol merasa bersalah padamu karena sudah berani mengungkit masa lalumu.
"Kalau bukan karena kebodohan Sehun... kau mungkin tak akan mengalami hal buruk seperti itu." ucap Chanyeol menyesal.
Dia sangat sangat menyesali perbuatan Sehun padamu di masa lalu, Chanyeol sangat menyayangkan mengapa bukan dia yg kamu cintai ? Mengapa bukan dia orang yg beruntung bisa memiliki kamu dulu ?
Andai saja Chanyeol adalah Sehun, dia tidak akan pernah menyia-nyiakan kamu. Dia akan melakukan segala cara agar kamu di kenal sebagai orang yg sangat penting di hidupnya, tapi sayangnya... Semua hanya mimpi.
Dan ketika Chanyeol mengatakan itu, kamu tak bisa lagi mendengar ucapannya lagi yg mengatasnamakan Sehun.
"Oppa..." panggil kamu pada Chanyeol, otomatis Chanyeol berdehem.
"Aku tak apa, sungguh..."
"Eoh ?" Chanyeol mengernyitkan keningnya.
"Tentang semuanya... aku tidak apa-apa, dan aku sudah memaafkan Sehun Oppa dari dulu."
Chanyeol menatap dengan bangga padamu, dia tidak salah jatuh cinta padamu.
"Aku sungguh mengikhlaskan semua perbuatan Sehun Oppa di masa lalu, memaafkan kebodohannya, memaafkan segala kesalahannya padaku, dan menerima apapun kejadian di masa lalu yg membuatku sulit untuk menghilangkan trauma itu." ucap kamu yg sudah berkaca-kaca dan siap untuk menumpahkan seluruh air mata kamu di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
What Is Love ? [True Love || Sehun Version]
Fanfic[COMPLETE] (Start : 7 Juli 2019 💗) (End : 7 Juni 2020 💗) "Sudahlah sekarang kau adalah tanggung jawabku, aku akan mengurusmu, lagipula kau ini kekasihku." Oh Sehun "Tapi kau tak mencintai'ku, jadi untuk apa kau menjadikanku kekasih'mu ?" (Yn) Semu...