Special Part ! (Chapter One)

1.1K 109 61
                                    

Happy Reading !


Tak di sangka-sangka, umur pernikahanmu dengan Sehun baru memasuki 2 bulan, tetapi oleh Tuhan langsung di berikan anugrah yg tak ternilai harganya.

Ya... Kamu hamil, tepat di ulang tahun Sehun. Dokter menyatakan kamu hamil sudah 3 minggu, kebahagian kalian akhirnya lengkap sudah. Sehun benar-benar menginginkan anak lagi darimu ketika kalian sudah resmi menikah.

Ketika kalian mengetahui itu, Sehun menjadi sangat posesif terhadapmu. Dia menjaga ketat 24 jam, dia juga tak memperbolehkan kamu melakukan ini dan itu. Sehingga Sehun menitipkan Jiheon dan Yonghun sementara di rumah orang tuanya.

Dan di minggu pagi ini, kamu dan Sehun hanya bermalas-malasan di ranjang tanpa ingin melakukan aktivitas. Mandi pun kamu belum, masih setia memeluk Sehun.

Beruntungnya juga suami'mu hari ini tidak ada jadwal yg mengharuskannya untuk pergi ke agensi, dia dengan setia menemani kamu, memeluk kamu dengan mesra sambil memejamkan mata.

Hingga akhirnya dering ponsel Sehun membuyarkan aktivitas kalian, dengan kesal Sehun bangkit, lalu menyenderkan badannya ke ranjang dan mengangkatnya.

"Halo..." sapa Sehun dengan suara paraunya.

"Sehun-ahh..."

"Ada apa Yongmin hyung ?"

Ternyata yg menelfon Sehun pagi-pagi sekali adalah manager EXO. Kamu yg penasaran pun terpaksa ikut bangun dan menyenderkan badanmu di dada bidang Sehun.

"Ada masalah sedikit di kantor Sehun-ahh... bisakah kau kemari untuk mengurusi'nya ?"

"Masalah apa hyung ? tidak bisa-kah Suho hyung atau Minseok hyung yg mengaturnya ? aku sedang tidak bisa meninggalkan istriku di rumah hyung." kata Sehun menolak, karena dia memang tidak mau meninggalkanmu di saat libur seperti ini.

Kamu yg mendengar Sehun menolak pun hanya tersenyum lebar sambil mencuri kecupan di pipi Sehun.

"Tidak bisa Sehun-ahh... kau tau sendiri kan Suho dan Minseok sedang tidak berada di Seoul. ini terkait anak perusahaanmu yg terkena masalah kontrak dengan trainee model yg baru saja menandatangi kontrak minggu kemarin."

"Aishhhh... merepotkan saja." ucap Sehun mengacak-acak rambutnya frustasi sambil melirik kamu.

"Ada apa oppa ?" tanya kamu dengan suara pelan pada Sehun.

Sehun tak menjawab pertanyaanmu, "Baiklah baiklah... aku akan segera kesana 30 menit lagi."

"Ya... jangan lama-lama jika kau ingin berdua dengan istrimu lagi." kata Yongmin memperingati.

"Eoh... eoh... eoh..."

Setelah menjawab itu Sehun langsung menutup panggilannya dan menghela nafas menatap kamu.

Kamu yg tau bahwa Sehun harus mengurusi masalahnya di agensi, mau tak mau kamu harus mengerti.

Kamu meraih telapak tangan Sehun, dan mengecupnya.

"Tidak apa-apa jika urusan Oppa harus di selesaikan sekarang, aku berani sendiri di rumah kok. hehehehe..." ucapmu pada Sehun sambil tersenyum.

Sehun tersenyum kecil lalu mengelus pipi kamu, "Terima kasih yah sayang... kau sudah mengerti pekerjaanku."

"Tentu saja, karena aku sangat mencintai Oppa..." kata kamu mengangguk mantap.

Sehun tersenyum nakal lalu mencuri kecupan di bibirmu, membuat pipimu merah merona di pagi hari saja.

What Is Love ? [True Love || Sehun Version]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang