YEOL-DASEOT (15)

1.1K 145 70
                                    

Happy Reading !






Setelah kurang lebih 6 bulan Sehun di sibukkan dengan konser EXO di luar Korea, kini dia sudah kembali mengunjungi kamu sesering mungkin. Tentu'nya kamu juga mempunyai kegiatan sendiri di kala Sehun sedang sibuk, yaitu dengan kembali'nya kamu menjalani kuliah yg sempat tertunda beberapa lama.

Kamu juga sedikit-sedikit mengingat siapa jati diri kamu yg sebenarnya. Kamu juga mengingat bagaimana kabar terakhir tentang keluarga angkat kamu, Angel dan bunda Asih, di situ kamu sangat-sangat merasa terpukul sekali, dan sempat juga terbang ke Canada hanya untuk melihat dimana tempat peristirahatan terakhir mereka dengan di temani Yerim dan Jaehyun.

Lalu hubungan kamu dengan Sehun bagaimana ? Walaupun Sehun sudah melihat kamu dalam tahap kesembuhan, dia tetap memilih merawat dan menjaga kamu. Karena dia merasa sudah sangat nyaman berada di samping kamu, dan tentu'nya kamu sangat sangat bahagia melihat Sehun tetap memilih menjaga kamu yah meskipun kamu tentu menyadari bahwa Sehun tidak akan pernah mencintai kamu dengan tulus.

Yg terpenting sekarang adalah kamu bersama dengan Sehun, idola sekaligus pria yg sangat amat kamu cintai di dunia ini, terlepas dari siapa wanita yg dia cintai, kamu tidak peduli itu.

Sesuai dengan janji Sehun, dia akan selalu menemani kamu jika dia mempunyai waktu luang, seperti sekarang ini dia mengajak kamu untuk berkencan di sebuah restaurant mewah yg sudah dia pesan untuk kalian berdua.

Sehun sengaja mengajak kamu karena dia ingin mempunyai kenangan kencan indah bersama'mu, kan selama ini kalian tidak pernah sekali pun pergi berdua di luar sana. Identitas Sehun inilah yg menjadi halangan kalian berdua untuk menjalani hubungan ini layaknya sepasang kekasih lainnya.

"Kau jangan lupa memakasi dress pemberianku 2 hari yg lalu, itu aku pesankan khusus untukmu." ucap Sehun di seberang telefon, iya karena sekarang kalian berada di tempat yg berbeda.

Sehun berada di gedung SM.Ent untuk menjalani shooting acara variety show games bersama Baekhyun.

Kamu berdecak tidak suka, sudah dari kemarin Sehun selalu mengingatkan itu padamu. Kamu jengah mendengarkan ucapannya yg itu-itu saja.

"Iya iya Oppaaaa... aku tidak akan lupa." ucap kamu pelan.

"Aishh... kau ini, aku kan hanya mengingatkan saja, siapa tau kau lupa."

Kamu memutarkan bola matamu malas, walaupun Sehun tidak bisa melihat itu.

"Neeee... sudah yah Oppa, telepon ini aku matikan. aku harus menyelesaikan tugas kuliahku dulu, dan Oppa juga harus melanjutkan shooting'nya, agar nanti bisa berlama-lama berkencan'nya..."

"Aahhh iya yah, hehehehehe..." kamu yg mendengar Sehun tertawa bodoh seperti itu, membuatmu ingin menjitak kepala'nya dengan bolpoin kesayangan kamu.

"Yasudah... kau dandan yg cantik yah hari ini, karena aku ingin melihatmu tampil berbeda. paipaiiii sayang... sampai bertemu nanti yah."

Sehun mematikan sambungan telepon'nya ketika kamu belum mengatakan apa-apa padanya, itu lah kebiasaan buruk Sehun yg selalu mematikan sambungan telepon secara sepihak, dan kamu sangat sebal itu.

Setelah mengobrol dengan Sehun di telepon, kamu melanjutkan lagi mengerjakan tugas kuliah sampai selesai.

#

#

#

Jam menunjukkan pukul 9 malam, yg artinya ini saatnya kalian berdua berkencan, kamu yg sudah siap memakai setelan dress biru laut yg di berikan Sehun 2 hari yg lalu langsung menyambar tas kecil di kasur.

What Is Love ? [True Love || Sehun Version]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang