Happy Reading !
Pagi ini Sehun sudah rapi dan siap memakai setelan baju santai'nya, sepertinya dia ingin menemui seseorang. Di ruang tamu para member yg lain sedang berkumpul disana, Suho melihat pagi ini Sehun sangat rapi pun mengerutkan keningnya heran.
"Kau mau kemana Hun sepagi ini ?" tanya Suho menutup majalah yg barusan dia baca.
Sehun berhenti sebentar lalu menoleh ke arah Sehun, member lainnya yg sedang fokus pada kegiatannya masing-masing pun juga berhenti.
"Ahh... aku ingin menemui seseorang hari ini hyung." jawab Sehun santai.
"Siapa ?" tanya Suho lagi.
"Hyung pasti tau lah siapa itu, tidak perlu aku jelaskan lagi."
"Gadismu kan banyak, bukan hanya satu Sehun-ahh..." celetuk Baekhyun sambil memutar bola matanya malas.
Sehun berdecak, "Tidak usah mengatakan banyak juga hyung... aku ingin menemui Sejeong."
Setelah mengatakan itu, Sehun ingin melangkahkan kaki'nya dari sana, tapi terhenti lagi karena mendengar Suho mengatakan sesuatu.
"Bukannya kemarin kau sudah bertemu dengannya yah ? Selesai kita tampil di Pyeongchang Olympics..." Suho berdiri menghampirinya.
Sehun terkejut dan panik, pasalnya kemarin dia terburu-buru meminta ijin pada Suho dan manager hyung karena ingin menemui Sejeong. Padahal Sehun dan Sejeong bertemu hanya seminggu sekali, agar media tidak tau akan hubungan mereka. Tetapi kenapa sekarang Sehun ingin menemuinya lagi ? Bukan kah kejadian itu hanya berselang 2 hari yg lalu ?
"Eeuuummmm... i-itu... eunggg... a-anu h-hyung..." Sehun menggaruk kepalanya, tidak bisa menjawab, membuat Suho dan yg lainnya memicingkan mata menunggu jawaban Sehun.
"Itu... apa Hun ?" ucap Suho tidak sabaran.
"Ak-aku... sangat rindu padanya hyung... jadi hari ini aku akan menemuinya lagi." jawab Sehun tersenyum kikuk, memastikan Suho dan yg lainnya tidak curiga dengan adanya kamu.
Suho dan lainnya langsung memutar bola matanya malas.
"Seorang Oh Sehun merindukan wanita ? apa-apan itu ?" cibir Chen sambil menaikkan alis kanan'nya ke atas.
"Ck... apasih hyung... sudahlah... aku harus pergi sekarang."
"Eh tunggu Sehun-ahh..." Chanyeol berdiri menahan tangan Sehun.
"Apalagi sih hyung ?" tanya Sehun malas.
"Sana kemarin malam menelpon hyung, kata dia Jihyo sedang sakit. kau tidak ingin menjenguknya ? dia sangat merindukan kau Hun." kata Chanyeol.
"Lalu ?" tanya Sehun malas.
Chanyeol langsung menjitak kepala Sehun karena sebal, "Yak... pabbo-yahh, kau ini lelaki macam apa eoh ? kekasihnya sedang sakit malah bertanya lalu, jenguklah dia OH SEHUN YG TERHORMAT."
"Ya... nanti aku menjenguknya, sudah lah hyung aku harus pergi. Sejeong sudah menunggu'ku..." Sehun benar-benar pergi dari hadapan para member.
Sedangkan Chanyeol menggerutu tidak suka dengan tingkah laku Sehun yg seenaknya begitu.
"Kapan sih hyung Sehun itu berubah ? sudah berapa wanita yg dia permainkan ?" keluh Chanyeol pada Suho.
Suho hanya mengendikkan bahu'nya acuh, "Biarkan dia Yeol, anak itu memang tidak bisa di atur. yg penting kan Sehun hanya setia pada satu wanita saja."
"Sejeong maksud hyung ?" tanya Kai pada Suho.
Dan Suho mengangguk, "Walaupun Sehun sering tidak betah dengan sifat kekanakan Sejeong, tapi dia tidak pernah memutuskan Sejeong apalagi menduakan hati'nya..."
KAMU SEDANG MEMBACA
What Is Love ? [True Love || Sehun Version]
Fiksi Penggemar[COMPLETE] (Start : 7 Juli 2019 💗) (End : 7 Juni 2020 💗) "Sudahlah sekarang kau adalah tanggung jawabku, aku akan mengurusmu, lagipula kau ini kekasihku." Oh Sehun "Tapi kau tak mencintai'ku, jadi untuk apa kau menjadikanku kekasih'mu ?" (Yn) Semu...