YEOL-SET (13)

1.1K 131 20
                                    

Happy Reading !







Semenjak pertemuan kamu dengan Yerim, kini kamu sering bermain bersama dengannya, mengisi kekosongan hari'mu di waktu Sehun mengadakan konsernya bersama EXO. Tentu saja Yerim dengan senang hati selalu bertemu denganmu, sudah seminggu kalian selalu bersama.

Yah walaupun kamu belum bertemu dengan Jaehyun sahabat kamu satu lagi, karena kamu tidak memperbolehkan Yerim untuk menceritakan kamu dulu, niat kamu ingin sekali memberikan kejutan pada sahabat laki-laki'mu itu.

Maka dari itu sekarang kamu dan Yerim merencanakan sesuatu untuk membuat kejutan untuk Jaehyun, rencana'nya itu Yerim berpura-pura mengajak Jaehyun berkencan di cafe yg sudah kalian pesan, dan kamu mendekorasi sebagus mungkin untuk meyakinkan Jaehyun, nah nanti Yerim juga akan berpura-pura memberikan hadiah yg paling besar, berisikan kamu di dalamnya.

Pasti nanti'nya Jaehyun akan terkejut sekaligus terkesan karena tiba-tiba ada kamu di sana. Membayangkan saja kamu terkikik geli, sambil mendekorasi cafenya seperti orang yg sedang berkencan. Yerim sering bercerita padamu kalau sahabatmu yg satu itu selalu merindukan kamu, dan kamu juga semakin penasaran pada sahabatmu itu, bagaimana sifat aslinya di waktu bersama kamu nantinya.

Ketika semuanya sudah selesai, Yerim melaksanakan aksi'nya, lalu kamu mengambil posisi yg sudah di tentukan, kamu masuk ke dalam box yg sudah di lapisi dengan kertas kado. Sudah 15 menit berjalan, kamu mendengar dari kejauhan suara Yerim dan seorang laki-laki yg kamu yakini itu adalah Jaehyun sudah berada di tempat yg di tuju.

Demi mensukseskan rencana ini, Yerim menambahkan sedikit moment romantisnya pada Jaehyun, bisa kamu dengar mereka mengobrol serius tentang perasaan mereka satu sama lain.

Kamu yg berada di dalam box tidak bisa menahan tawamu itu karena mendengar mereka berdua terlalu romantis, dan kamu yakin bahwa mereka saling mencintai. Setelah acara romantis'nya, akhirnya Yerim membawa kamu ke Jaehyun.

"Jae... aku punya sesuatu untukmu." ucap Yerim sudah sampai di depan Jaehyun sambil mendorong box besar berisikan kamu di dalamnya.

"Wow... kau menyiapkan semua ini untukku Yer ?" tanya Jaehyun antusias, dan Yerim mengangguk.

"Astaga... aku tidak menyangka kau bisa sebaik ini padaku..." Jaehyun tertawa karena sudah mengatakan itu padanya.

"Hehehe... yasudah buka saja hadiahnya, ini khusus untuk kamu dariku sebagai tanda cintaku padamu Jae..."

Mata Jaehyun langsung berbinar, dan reflek memeluk Yerim sambil menggumamkan kata terima kasih. Kamu yg mendengar tingkah klise mereka pun tertawa pelan dan hampir tidak bisa di dengar oleh siapa pun. Demi tuhan, menurut kamu, Yerim dan Jaehyun adalah sahabat terkonyol yg ada di dunia ini.

"Aku buka sekarang yah..." kata Jaehyun setelah melepaskan pelukannya pada Yerim.

Yerim mengangguk, Jaehyun langsung membukanya. Dan kamu bersiap untuk mengangetkan Jaehyun.

1.2.3 #Dooorrrrrrrrr

Teriak kamu senang, ketika Jaehyun sudah sepenuhnya membuka box tersebut. Dan bisa kamu lihat Jaehyun seketika speechless dan shock melihat kamu tiba-tiba, dan kamu hanya menunjukkan senyuman lebarmu dan memanggil dengan namanya.

Tidak lama kemudian Jaehyun memeluk kamu, dan seketika kamu juga terkejut dengan tingkah tiba-tiba'nya.

"(Yn)-ahh... i-ini benar-benar kau kan ? astaga (Yn)-ahh... aku sangat sangat merindukanmu eohhh..." ucap Jaehyun bertubi-tubi, dia benar-benar senang bisa bertemu denganmu lagi.

"Eooohhhh..." kamu mengangguk di pelukan Jaehyun, "Ini benar-benar aku, (Yourname Full), teman kau di kampus sekaligus sahabat yg kau sayangi Jaehyun-ahh..." jawab kamu sambil menepuk-nepuk punggungnya.

What Is Love ? [True Love || Sehun Version]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang