MAHEUN-DUL (42)

1.1K 131 54
                                    

Happy Reading !


Setelah pertikaian antara Chanyeol dan Sehun, langsung membuat Chanyeol terbang ke Korea saat itu juga. Beruntungnya dia tidak marah sama sekali ketika Sehun menonjoknya, Chanyeol hanya menyesal mengapa bukan dia orang yg kamu cintai.

Meskipun begitu kamu pun ikut mengantarkan kepulangan Chanyeol ke Korea, dengan bermodalkan keberanian, kamu lolos dari kamera EXOL.

Dan sekarang ini kamu, Sehun, beserta kedua anakmu merayakan kembalinya Sehun dengan berlibur bersama di pulau Chiang Mai, Thailand. Sebenarnya kamu tidak mau, tapi jika bukan karena Jiheon yg memaksa kamu pun tak mau.

Kamu masih kesal dengan Sehun, mengingat perlakuannya padamu membuatmu naik darah saja.

"Mom... Yonghun haus." rengek Yonghun di pangkuanmu.

Kamu langsung mengambil susu di dalam bungkusan yg sudah kamu siapkan tadi, dan memberikan pada Yonghun. Tapi anakmu menggelengkan kepalanya tidak mau.

"Ini kan susu kesukaan Yonghun, mengapa tidak mau eoh ?"

Sehun hanya menatap interaksi kalian berdua sambil memangku Jiheon yg sedang tertidur.

"Susu itu untuk malam nanti mom, sekarang Yonghun ingin meminum susu cokelat."

"Eoh ?"

Kamu mengernyit bingung, pasalnya Yonghun tidak menyukai susu rasa cokelat. Yg Yonghun sukai adalah susu rasa pisang, sama seperti kamu.

"Pokoknya Yonghun ingin meminum susu rasa cokelat mom..." rengekan Yonghun semakin keras, buru-buru kamu memeluknya dengan erat agar tak membangunkan Jiheon, kakaknya.

"Arraseo arraseo... jika nanti ada minimarket, mommy akan membelikan untuk Yonghun, oke ?" ucap kamu berjanji, yg langsung di angguki olehnya.

"Pak... nanti jika ada minimarket, tolong berhenti sebentar yah, saya ingin membeli susu untuk Yonghun." kata kamu pada supir pribadi Earth yg mengantar kalian semua ke Chiang Mai atas perintahnya.

"Baik nona..."

"Yonghun... dia sama sepertiku yg suka tiba-tiba ingin meminum susu cokelat, padahal menurutku rasa cokelat itu pahit dan tidak enak." celetuk Sehun, yg otomatis kamu langsung menoleh ke arah Sehun.

"Tidak ada miripnya sama sekali, Yonghun bukan anakmu Oppa." sarkas kamu, yg langsung membuat hati Sehun tertohok.

"Mwo ? aku ayah Yonghun, sama seperti Jiheon (Yn)-ahh..." balas Sehun tak terima.

"Jika Oppa ayahnya, mengapa oppa tidak ada di sampingnya selama ini eoh ? tidak tau juga jika mereka berdua ada, hngggg..."

Sarkas kedua, dan lagi-lagi membuat Sehun meringis.

"Mianhae (Yn)-ahh... ak-aku be---"

Belum sempat Sehun melanjutkan kata-katanya, kamu langsung memotongnya.

"Pak Joss tolong berhenti, di sana ada minimarket."

Supir Earth memberhentikan mobil tepat di depan minimarket yg kamu maksud, dan tanpa berlama-lama kamu langsung keluar sambil menggendong Yonghun. Menyisahkan Sehun yg menghela nafas melihat kamu memasuki minimarket.

#

#

#


"Yonghun... kau salah membuat taman belakang istana'nya." seru Jiheon tak terima pada adiknya.

"Noona juga salah membuat tangga istana'nya, jelek sekali seperti noona..." Yonghun juga tak mau kalah mengejeknya.

What Is Love ? [True Love || Sehun Version]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang