Happy Reading !
[Desember, 2015]
Di dalam sebuah sekolah menengah atas ternama di Jakarta, terdapat 2 orang perempuan yg terpopuler di sekolahan itu. Salah satu'nya yaitu (YourName Full) dan Angela Bintang Kinasih, yg biasa kamu panggil kak Angel. Kamu dan Angel dari awal kecil sudah berteman, bisa di bilang kamu dan Angel tinggal satu atap rumah walaupun dia bukan saudara kandung kamu. Lalu kenapa bisa seperti itu ? Ya, sedari kamu kecil sudah di rawat dan di besarkan oleh ibu'nya Angel tante Maya Kinasih, kamu biasa memanggil beliau dengan sebutan Bunda Asih. Karena orang tua kandung kamu sudah meninggalkan kamu hidup sendirian di dunia ini di waktu kamu berumur 7 tahun. Dan bunda Asih adalah teman baik dari ayah kamu, beliau menitipkan kamu pada bunda karena hanya bunda'lah satu-satunya orang yg di kenal oleh ayah kamu. Baik ayah atau ibu kamu tidak mempunyai keluarga lainnya, orang tua kamu sama-sama berasal dari panti asuhan. Ayah kamu mempercayai sepenuhnya tanggung jawab untuk merawat kamu seorang diri, karena bunda Asih sudah di tinggal pergi jauh oleh suaminya sejak Angel masih kecil. Beruntungnya bunda Angel mampu bekerja sendiri sampai sukses membangun bisnis restoran di daerah Jakarta.
Kamu beruntung sekali mempunyai orang tua angkat seperti bunda Asih, beliau tidak membedakan antara kamu atau Angel. Beliau memberikan kasih sayang yg adil pada kalian berdua, begitupun Angel juga sangat menyayangi kamu. Umur kalian sama-sama 15 tahun, tapi kamu tidak mau memanggil Angel hanya dengan nama, karena menurutmu sifat Angel lebih dewasa dari kamu, maka dari itu kamu memanggilnya dengan embel-embel kak. Kamu juga sangat menyayangi mereka berdua, kamu berjanji suatu saat nanti akan membalas budi baik yg mereka berikan untuk kamu.
Seperti saat ini waktu jam pelajaran kosong, Angel terlalu heboh menceritakan idol kesukaannya dari Korea Selatan itu. Sampai-sampai kamu pusing di buatnya, kenapa bisa seorang Angel yg di kenal dewasa bisa menyukai artis seperti mereka itu. Siapa namanya ? Eksoh...? Exu...? Ya, EXO. Angel tidak pernah bosan menceritakan mereka, apalagi dengan salah satu member yg bernama Kai itu.
"Huuuaaaaa... lihatlah (Yn) lihatlah... astaga penampilan solo Kai di acara Mnet Asian Music Awards membuat jantungku serasa di aduk-aduk." ucap Angel memegang tangan kananmu sambil memandangi ponselnya yg memperlihatkan logo youtube itu.
Kamu memutar bola matamu malas, "Astaga kak Angel... ini udah ke berapa kalinya kamu ngomongin itu boygrup kesukaan kamu sih... aku udah males nanggepin kakak tau nggak sih." ucap kamu memanyunkan bibir.
Angel tidak menghiraukan rengekan kamu, dia terus memandangi layar ponselnya dengan mata berbinar dan senyum yg merekah.
"Kak..." kamu menyenggol lengannya pelan, tapi tetap Angel tidak merasa terganggu. "Astaga... aku di cuekin hmmmm..."
Merasa cukup kesal dengan tingkah laku Angel yg tidak merespon, akhirnya kamu jadi penasaran, boygrup apa yg membuat Angel bisa tergila-gila seperti itu sih ? Kamu mendekatkan sedikit kepala kamu padanya agar bisa melihat apa yg di lihat Angel, dan betapa kamu terkejutnya ketika kamu melihat salah satu membernya mengatakan bagian dari E X O itu. Kamu di buat terpanah melihatnya, tiba-tiba jantung kamu berdetak lebih cepat kala melihat sorotan matanya, darah kamu berdesir di buatnya. Apakah... kamu juga menyukai boygrup itu ? Terlebih lagi pada salah satu member yg membuat kamu jadi aneh itu ?
KAMU SEDANG MEMBACA
What Is Love ? [True Love || Sehun Version]
Fanfic[COMPLETE] (Start : 7 Juli 2019 💗) (End : 7 Juni 2020 💗) "Sudahlah sekarang kau adalah tanggung jawabku, aku akan mengurusmu, lagipula kau ini kekasihku." Oh Sehun "Tapi kau tak mencintai'ku, jadi untuk apa kau menjadikanku kekasih'mu ?" (Yn) Semu...