Happy Reading !
Suasana pagi ini di dorm EXO seperti biasanya, suasananya santai dan nyaman, mereka semua sedang breakfast bersama-sama. Menikmati makanan dengan tenang, tak terkecuali Chanyeol yg sedari tadi tidak menyentuh makanannya sedikitpun.
Lay yg menyadari tingkah aneh dari dongsaengnya langsung menegur, "Yeol... itu makanan, tidak baik kau aduk-aduk terus seperti itu."
Chanyeol tidak menggubris sama sekali, lalu Xiumin yg berada di sampingnya pun langsung menyenggol lengannya.
"Yeol... Lay mengajakmu berbicara, mengapa kau hanya diam saja eoh. kau ada masalah ?"
Atensi semua member tertuju pada Chanyeol sambil terus menyantap sarapan mereka.
Chanyeol meletakkan sendok dan sumpitnya, lalu menatap Xiumin.
"Aku tidak apa-apa hyung." jawabnya sambil memaksakan senyum palsunya.
Xiumin memicingkan matanya tidak percaya dengan ucapan Chanyeol, "Kau tak pandai berbohong Yeol."
Kai yg juga di sebelah kanan Chanyeol langsung menepuk pundaknya, "Kita sudah bersama-sama lebih dari 8 tahun hyung, jika hyung ada masalah, berceritalah pada kami."
Chanyeol menghela nafasnya, tersirat ada kefrustasi'an di wajahnya, "Ak-aku tidak tau apa yg sedang mengganggu pikiranku akhir-akhir ini, tapi... aku merasakan jika akan terjadi sesuatu yg sangat buruk pada gadis itu."
Semua member mengernyit, kecuali Sehun yg tidak ingin tau siapa itu. Dia terus melanjutkan mengunyah makanannya tanpa mau melihat Chanyeol.
"Gadis itu ? siapa Yeol ?" tanya Suho heran.
Chanyeol menatap Suho dengan sendu, matanya sudah berkaca-kaca. "Sudah 2 hari ini aku memimpikan (Yn) meninggal hyung."
Semua member terkejut, begitu juga Sehun yg tiba-tiba tersedak saat dia ingin menyeruput kuah Budae Jjigae itu. Buru-buru D.O memberikan air putih pada Sehun, dan menepuk punggungnya.
"Astaga Sehun-ahh... kau sering sekali tersedak jika itu berhubungan dengan (Yn)." celetuk D.O yg tidak sengaja membuat Suho & Chen tersenyum penuh arti.
"Yeol... mimpi adalah bunga tidur, jangan kau anggap terlalu serius begitu. (Yn) tidak akan kenapa-kenapa." ucap Baekhyun menjelaskan.
Ya... Baekhyun adalah member yg tidak percaya akan mimpi, ramalan atau sejenisnya. Dia member kedua setelah Xiumin yg pantang percaya akan hal-hal konyol seperti itu.
"Apa yg di katakan Baekhyun itu ada benarnya Yeol, jangan semuanya kau anggap mimpi itu benar-benar nyata. lagipula kau jangan terlalu sering memikirkan (Yn) begitu, kau tak pantas dengannya."
Chanyeol membelalakkan matanya tidak suka dengan ucapan Suho.
"MWO... ? maksud hyung apa ? memangnya aku tidak boleh mencintainya eoh ? lalu siapa orang yg pantas dan boleh mencintainya ? aisssshhhhhh jinjja eoh..." omel Chanyeol sambil menyenderkan tubuhnya ke kursi dan melipat kedua tangannya di dada.
"Kau dan (Yn) terpaut terlalu jauh umur kalian, pantasnya jika dia bersanding dengan usia yg tidak terlalu jauh dengannya."
"Astaga... yak apa maksudmu Jongdae-yahh ? itu artinya aku juga tidak pantas bersamanya, aissshhhh menyebalkan saja kau. aku sudah kenyang !" kata Baekhyun kesal lalu pergi dari ruang makan di susul juga dengan Chanyeol.
Chen bermaksud untuk menyindir Sehun, agar dia tau bahwa Chen mengetahui semuanya.
"Hyung sih... mengatakan yg tidak-tidak, cinta itu tidak memandang usia hyung. cinta juga bisa kapan saja datangnya, entah itu dengan siapa." Kai juga kesal, dia mengikuti jejak Baekhyun dan Chanyeol yg pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
What Is Love ? [True Love || Sehun Version]
Fanfiction[COMPLETE] (Start : 7 Juli 2019 💗) (End : 7 Juni 2020 💗) "Sudahlah sekarang kau adalah tanggung jawabku, aku akan mengurusmu, lagipula kau ini kekasihku." Oh Sehun "Tapi kau tak mencintai'ku, jadi untuk apa kau menjadikanku kekasih'mu ?" (Yn) Semu...