Special Chapter ! (Part Eight)

830 86 95
                                    

Happy Reading !

Ingat gais... walaupun ini part terakhir, sayang kalau cerita ini harus di hapus dari library kalian 🤭

So... cekidot !!

*****

2 bulan berlalu, kamu masih tinggal bersama Chanyeol. Setelah kejadian terakhir yg membuat kepalamu sakit itu, Sehun tidak pernah mengunjungi kamu lagi di rumah Chanyeol. Sehun takut jika dia masih memaksakan untuk bertemu denganmu selalu, itu malah akan membuatmu tidak bisa mengingatnya selamanya.

Karena dokter yg merawat kamu mengatakan jika ucapan Jiheon waktu itu sudah membuat otakmu bekerja terlalu keras untuk mengingat siapa suamimu yg sebenarnya, dan karena hal itu lah Chanyeol jadi memanfaatkan keadaan.

Setelah kamu di periksa oleh dokter pribadi Chanyeol, dan mengetahui keadaan kamu yg hampir saja collapse (kolaps). Semua member EXO dan juga anak-anakmu terpaksa pulang demi kesehatan kamu, dan tanpa di duga, Chanyeol mengajak dokter itu untuk berbicara berdua tanpa ada yg mendengarnya.

"Jadi ada apa Yeol ?" tanya dokter itu ketika mereka berdua sudah sampai di ruang kerja Chanyeol.

Chanyeol menghela nafasnya, "Bisakah pasien pengidap sakit amnesia bisa lupa selamanya tanpa harus menyakitinya ?" tanyanya tiba-tiba.

Dokter itu mengerutkan kening bingung, "Apa maksudmu Yeol ?"

"Dokter pasti tau maksud dari ucapanku."

"Jangan bilang... kau ingin wanita itu melupakan suami untuk selamanya ?" tanya dokter itu dengan tatapan intens ke arahnya.

Chanyeol menganggukkan kepalanya mantap, "Ya... aku ingin (Yn) melupakan Sehun untuk selama-lamanya tanpa harus membuat otaknya bekerja mengingat apa yg dia lupakan."

Dokter itu membelalakkan mata tidak percaya, "Ka-kau... serius Yeol ?"

"Aku serius dok." jawabnya mantap sambil menatap dokter itu dengan tajam.

Dokter itu diam tidak bisa menjawab ucapan Chanyeol.

"Semakin kesini aku tidak ingin kehilangan wanita yg aku cintai untuk kedua kalinya dok." Chanyeol mengalihkan tatapannya ke arah bingkai foto yg terletak di meja kerjanya, siapa lagi kalau bukan kamu yg sedang tersenyum ketika berfoto dengannya.

"Awalnya aku tidak ingin keadaan seperti ini. tapi entah mengapa Tuhan memberikanku pikiran untuk melakukan cara licik ini, agar dia bisa bersamaku selamanya." ucap Chanyeol lagi sambil mengambil bingkai foto itu, lalu dia usap-usap wajah ceria'mu.

Dokter itu masih diam mendengarkan curahan hati Chanyeol, dia menyadari bahwa cinta memang buta. Apapun akan di lakukan orang untuk mendapatkan apa yg di inginkan.

"Dulu memang aku merelakannya untuk bersama Sehun... dan mencoba untuk melupakannya, tapi entah mengapa lama kelamaan rasa itu semakin tumbuh, dan sakit di saat bersamaan ketika melihatnya tertawa lepas karena pria lain. aku... tak bisa."

Dokter bisa merasakan rasa sakit itu, lewat dari sorot matanya yg sendu ketika mengusap wajah kamu di foto.

Chanyeol tersenyum miring, "Dokter pasti tau, jika aku menikahi wanita lain karena terpaksa, hingga membuatnya tertekan karena perasaan cintaku pada (Yn) yg takkan ada ujungnya..."

What Is Love ? [True Love || Sehun Version]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang