Special Part ! (Chapter Six)

617 83 29
                                    

Happy Reading !

Perjalanan hidup memang siapa yg tau ? Siapa juga yg dapat menebak bakal seperti apa nantinya... Apa selalu bahagia ? Atau justru selalu bersedih ? Semua orang takkan ada yg bisa menebaknya.

Seperti apa yg di alami Sehun. Kehidupan yg semula biasa saja, lalu sedikit bahagia, kemudian merasakan sakit, setelah itu mendapatkan kebahagiaan yg dia impi-impikan, dan sekarang harus menelan pahit-pahit rasa sakit itu lagi.

Melihat orang yg sangat dia cintai harus melupakannya entah sampai kapan itu berakhir, apalagi dia juga mau tak mau harus merelakan istrinya menganggap bahwa orang lain adalah suaminya.

Apakah ini adalah karma yg harus dia terima lagi ? Karena dulu dia pernah menyakiti istrinya ? Hanya takdir yg tau.

"Appa..." panggil Dean, lalu menghampiri Sehun yg sedang duduk termenung di kamarnya.

Sehun tersenyum ke arah anak bungsunya, "Ada apa sayang ?" tanyanya.

Dean langsung memeluk Sehun, membuat Sehun tiba-tiba meneteskan air matanya.

"Eomma dimana eoh ? mengapa eomma tak pulang ?" tanyanya yg tak lama kemudian dia terisak.

Sehun tak bisa menjawab, air matanya semakin deras menetes, dan dia juga memeluk Dean dengan eratnya.

"Hiks... De-dean rindu pada eomma, appa..."

Sehun menganggukkan kepalanya, lalu mencium pucuk kepala Dean.

"Appa mengerti sayang..." ucapnya sambil menutup mulutnya agar isak tangisnya tak terdengar oleh Dean, "Ta-tapi... eomma sedang sibuk sayang, Dean yg sabar yah... jika pekerjaan eomma sudah selesai, eomma pasti pulang ke rumah ini." ucapnya memberi pengertian Dean.

Dean menganggukkan kepalanya pelan, "Ta-tapi sampai kapan appa... ?"

Sehun tak bisa menjawab pertanyaan anaknya, hanya pelukan yg dapat Sehun berikan untuk Dean.

Tanpa sepengetahuan Sehun dan Dean, di balik pintu kamar Sehun. Ada seseorang yg mendengarkan pembicaraan mereka berdua, dia merasa sangat bersalah apa yg sedang terjadi saat ini.

#

#

#


"Mommy..." panggil Haeun berseru, sambil menghampiri seseorang.

Yg di panggil olehnya langsung menoleh ke belakang dan tersenyum, siapa lagi kalau bukan kamu.

Ya... Setelah Sehun mengatakan bahwa kamu mengalami gegar otak, sehingga menyebabkan sebagian ingatan kamu tentang Sehun dan juga Dean hilang. Itu akibat benturan keras yg Chanyeol layangkan padamu dengan tidak sengaja, apalagi Sehun adalah orang terakhir yg berada dalam ingatanmu, dan membuat kenangan buruk di hatimu.

Itu juga menghilangkan ingatanmu tentang Sehun lah suami kamu yg sebenarnya, bukan Chanyeol. Kamu tak bisa mengingat kejadian setelah pertunanganmu dengannya waktu itu, kamu juga yakin bahwa Chanyeol-lah yg berada di atas altar pernikahan bersamamu. Kamu juga yakin bahwa Haeun adalah anak kamu dan Chanyeol.

Dan sekarang kamu tinggal bersama Chanyeol sudah 2 hari. Itu karena atas saran dari dokter, jika ingin ingatanmu kembali, turuti apapun yg kamu yakini dalam otakmu. Walaupun itu harus menyakiti suami dan anakmu sendiri.

"Iya sayang ada apa ?" tanyamu pada Haeun.

Kalian berdua sekarang berada di dapur, kamu sedang menyiapkan makan malam untuk mereka berdua.

Haeun tersenyum lalu memelukmu, "Mommy... terus seperti ini yah ! disini bersamaku dan Daddy." ucapnya.

Kamu mengernyit tak mengerti apa maksudnya.

What Is Love ? [True Love || Sehun Version]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang