1

7.7K 597 36
                                    

Cerita ini hanya fiksi. Tidak ada kaitan nya dengan idol asli. Harap bijak membacanya

...

Seorang gadis berambut hitam panjang itu berjinjit ngelihat daftar nama pembagian kelas. Susah buat ngelihat mading itu karena penglihatannya yang nggak bagus alias pakai kacamata.

"Ah kelas 12 IPS 1." finalnya pas udah nemu namanya di daftar nama pembagian kelas.

"Geng Yeri juga disini. Bakal parah ini." lanjut gadis itu.

Dia langsung pergi ke kelas barunya, 12 IPS 1.

"Mungkin gue bakal tersiksa lagi."

....

Kenalin, nama gue Agatha Yena Dirgantara. Saat ini gue duduk di bangku kelas 12 jurusan IPS. Walaupun gue cupu, gue anak IPS loh. Inilah sekolah gue, SMA SMTOWN. Gue tau ini sekolah elit banget seantero Jakarta. Masuk kesini butuh duit puluhan juta, bahkan harga seragam sekolahnya aja 3,5 juta. Gak heran, kalau anak para pesohor tinggi di negeri ini ya disini sekolahnya. Bahkan ada yang dari luar negeri.

Bukan, gue bukan orang kaya kok. Keluarga gue itu berasal dari keluarga sederhana. Ayah kerja sebagai karyawan pabrik baju di Bandung jadi jarang pulang ke rumah sedangkan bunda kerja sebagai pembantu di rumah orang. Gue juga punya abang, namanya Agatha Doyoung Al Barick Dirgantara. Panggil aja Doyoung. Abang gue saat ini kuliah di Jakarta dengan jalur beasiswa. Dia termasuk anak berprestasi di SMA SMTOWN dulu. Iya, abang gue alumni SMA sini.

Soal gue kenapa bisa masuk ke SMA ini ya karena beasiswa. Sama kayak abang gue, penerima beasiswa. Oh iya, yang ngurusin gue masuk ke sekolah ini temannya ayah. Temannya ayah gue yang minta gue untuk masuk sekolah ini. Dia yang ngurus waktu gue baru masuk SMA dan termasuk beliin seragam sekolah gue juga. Bener-bener baik deh.

Beda sama abang gue, kalo Bang Doyoung mah emang udah pintar dari SD sampai SMP makanya dia banyak di perebutkan sama SMA lain. Banyak surat dari sekolah lain untuk meminta Bang Doyoung masuk sekolah mereka. Tapi akhirnya abang gue milih masuk ke sekolah ini. Karena sekolah ini impiannya.

.....

Gue jalan ke kelas 12 IPS 1 yang terletak di lantai 3. Setelah dapat kelasnya, gue pun masuk dan nyari bangku yang bakal gue tempatin selama kurang dari setahun ini. Gue milih bangku di pojok kiri barisan nomor 3. Gue berharap bakal ada yang duduk sama gue. Selama duduk di SMA ini, gue gak pernah dapat teman sebangku bahkan teman main. Gue selalu sendiri.

"Ya ampun sekelas lagi deh sama si anak penerima beasiswa. Dunia ini sempit banget ya guys." ucap Yeri.

"Oh my god! Jeno sama geng nya disini juga ternyata?! Kok gue gak nyadar ya kalo ada nama kalian di mading tadi?" ucap Wendy yang antusias.

"Ya gimana lo gak liat nama kita. Lo sibuk nyari nama Guanlin doang. Udah keliatan nama Guanlin, lo langsung pergi aja tanpa liat nama lainnya. Kids zaman jigeum gitu. Bucin." kata Chenle panjang lebar.

"Jigeum apaan, Le?" tanya Jisung yang berada di sebelahnya.

"Artinya sekarang. Bahasa Korea itu mah, Sung." balas Chenle.

"Ih si Lele nonton drakor juga ternyata? Wih se club dong sama si Jaemin."

"Eh Jisung, gue gak nonton drakor ya. Gak sama kayak si Chenle. Liat adegan pas pemainnya putus aja nangis. Kan yang putus pemainnya, lah ini malah dia yang nangis. Bego banget tuh."

B U L L YTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang