30

2.1K 232 15
                                    

Hari ini gue berangkat buat pergi kemah. Awalnya Bunda gak ngizinin gue buat pergi, tapi tiba-tiba aja Jeno telfon gue trus dia minta hp gue buat kasih ke Bunda. Jeno ngomong sama Bunda lewat telfon dan akhirnya di izinin dengan syarat gue gak boleh jauh-jauh dari Jeno.

Kalau gini mah, ntar Jeno ngelarang gue buat pergi kesana-sini. Kemana-mana pasti harus diikutin sama Jeno.

Sekarang gue dan Jeno lagi dalam perjalanan ke rumah Jisung. Kita sekelas sepakat kumpulnya di rumah Jisung soalnya lapangan rumah Jisung gede dan muat buat ngumpul disana. Jisung awalnnya ngasih saran kalo kita nginapnya di villa keluarga dia. Tapi Guanlin dan geng nya pada gak setuju dan lebih milih tidur di tenda aja.

"Ntar jangan kemana-mana. Bunda tadi pesan ke gue buat ngelarang lo pergi sendirian. Jadi lo harus sama gue terus." kata Jeno yang masih fokus sama nyetirnya.

"Iyaaa. Kayak anak kecil aja gue pake di awasin segala."

"Yena, itu tandanya bunda lo khawatir dan gak mau anak perempuan satu-satunya kenapa-napa."

"Iya Jeno iya."

"Gak ada yang ketinggalan kan?"

"Gak ada. Udah lengkap semua. Makanan, pakaian, alat mandi, selimut dan lain-lain."

"Bagus. Nanti lo tidurnya harus sama Hana ya. Tenda kalian harus dekat sama tenda gue." kata Jeno.

"Segitu nya banget, Jen."

"Ya karena gue khawatir! Sempat lo kenapa-napa nanti, gue gak bakalan maafin diri gue." kata Jeno.

Gue langsung terdiam dan natap Jeno dari samping.

Sebegitu khawatir nya Jeno sama gue?  Padahal kan gue bukan siapa-siapa Jeno dan Jeno juga bukan siapa-siapa gue. Cuman teman biasa.

Cih udahlah, Bang Doyoung juga pernah kayak gini ke gue. Sering malahan emangnya cuman Jeno doang yang khawatir? Ya wajar aja kalo cowok khawatir ke cewek.

.....

Sampai lah gue di rumahnya Jisung. Disana udah banyak anak kelas yang datang.

"Nah ni dia couple kita baru datang." kata Jaemin.

"Ekhm!!"

Tiba-tiba ada suara dehaman dari samping.

"Kenapa, Lin? Haus lo?" tanya Renjun.

"Haus darimana bego?! Gak tau orang lagi panas gara-gara si bangsat itu." -Guanlin

"Gak! Tenggorokan gue gatal nih." kata Guanlin.

"Ya minumlah, Lin." kata Jihoon.

"Jihoon kampret! Gak tau gue lagi ngode nih anak." -Guanlin

"Apaan sih lo, Jaem. Couple apaan dah." kata gue sambil ngelirik Guanlin.

Guanlin natap gue tuh tajam banget. Seolah-olah dia kayak bilang 'Liat aja lo' tapi setelah itu dia ngalihin pandangan nya dari gue.

"Han, lo jaga diri. Mereka semua otaknya agak kotor. Ntar kalo di apa-apain telfon gue cepet." kata Jeno.

"Yeee gak juga kali, Jen. Lo juga tuh. Gak baik berduaan, ntar yang ketiga setan." kata Chenle.

B U L L YTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang