Brukk!!
"Gue udah bilang sama lo buat anterin Yena sampe rumah, bangsat!"
Guanlin yang baru tiba di rumah Jaemin langsung nonjok pipi Baejin. Kalau saja ada ayahnya Jaemin di rumah itu, sudah pasti Guanlin akan di laporkan kepada sekolah. Karena keluarga Jaemin di kenal tegas.
"Lin! Ini bukan salah Baejin. Ini salah gue. Gue yang minta Yena buat pulang sama gue." kata Jeno.
Guanlin natap Jeno sengit.
"Lo jangan egois, Jeno. Gue udah sama Yena kenapa lo masih aja ngerebut Yena dari gue?" tanya Guanlin.
"Gue bukan maksud ngerebut Yena, Lin. Sebenarnya nyokapnya Yena nitip Yena ke gue. Abang dia sakit tifus dan ortu nya pergi ke rumah sakit sana. Jadi, bundanya Yena minta tolong sama gue buat jagain Yena." jelas Jeno.
Semua yang ada di ruangan itu terkejut kecuali Baejin yang udah tau ini dari Jeno tadi.
"Kenapa lo? Kan ada Guanlin cowoknya?" tanya Minhyun.
"Gue gak tau kenapa nyokapnya hubungin gue." kata Jeno.
Guanlin frustasi.
"Guys, sekarang kita berpencar aja nyari Yena. Lin, lo pulang dulu deh ke rumah, ganti baju sekolah lo tuh." kata Jaemin.
"Gak, biarin aja gini."
"Ya udah terserah lo deh. Ayo sekarang kita bergerak nyari Yena. Jin, obatin dulu luka lo tuh." ajak Jaemin.
"Dah biasa mah gue dapat ginian dari tu anak." kata Baejin.
"Sorry, gue gak tau, Jin." kata Guanlin.
"Iyaa. Udah ah ayo."
Mereka pun bergegas keluar.
.....
Jam udah nunjukkin jam 9 malam dan Yena masih belum di temukan.
"Na, lo kemana? Please jangan kayak gini kek. Lo bikin gue hampir mati, Yena."
Guanlin ngedarin pandangannya ke setiap sudut kota.
Drrttt...Drrrttt...
Incoming Call From Daniel...
"Halo, Niel?"
"Lin, balik deh. Udah jam 9 malam nih. Lanjut besok aja nyari nya."
"Gak! Lo pikir gampang nemuin Yena?! Mikir dikit dong, Niel! Coba lo ada di posisi gue sekarang. Gue cowoknya, jelas gue khawatir sama cewek gue yang hilang!"
Guanlin jadi emosi ke Daniel.
"Lo perlu istirahat buat tanding basket besok. Ini pertandingan terakhir lo."
"Gak peduli gue. Gue bakal tetap nyari Yena."
"Lo jangan keras kep-"
Tut!
Guanlin langsung tutup telfon dari Guanlin dan ngeletakin hp nya kasar ke dashboard mobilnya.
"Na, gue gak mau kehilangan lo."
Guanlin benar-benar frustasi saat ini. Ini baru pertama kali Guanlin ngalamin ini dalam hidupnya. Kehilangan orang yang dia sayang dan ngebuat dia kayak orang yang gak nentu arah.
.....
"Ini dimana, Jin?"
Yena ngeliat ke luar jendela. Gelap, sunyi dan gak ada cahaya lampu yang berasal dari rumah orang. Yena tau, ini pasti udah jauh dari kota.
KAMU SEDANG MEMBACA
B U L L Y
FanfictionKisah rumit Yena yang di hadapkan oleh dua pilihan. Terjepit di antara kehidupan si cowok brandal sekolah, Guanlin El Gibran Wijaya dan si cowok super cuek juga dingin, Jeno Aditya Albana Lee. Ada satu kisah yang terselip dari maksud Guanlin namun...