"Sekarang lo yang ngomong." kata gue.
"Oke. Lo bisa aja jelasin ke Jeno tentang kesalahpahaman tadi dengan ngebawa Renjun. Gue yakin lo tuh gak nampar Yeri."
"Hah? Kok Renjun sih? Ngapain hubungannya sama Renjun, Han?"
"Dengerin gue dulu. Jadi, si Renjun sejak geng Yeri nyamperin lo pagi tadi, tu anak udah ada disana. Jadi Renjun ngeliat dari awal sampe akhir."
"Hah...Han, udahlah percuma juga jelasin ke Jeno. Dia gak bakal percaya sama gue." gue cuman bisa menghela nafas.
"Na, lo tau nggak kalo Jeno itu nggak suka sama situasi dimana dia lagi down."
"Maksudnya? Gue nggak ngerti."
"Na, lo pasti bingung kenapa Jeno kaya gitu lagi sifatnya. Dia itu lagi down banget. Dan parahnya lagi, lo tuh lagi dekat sama Guanlin. Lo tau sendiri kan kalo Guanlin itu rival nya Jeno?"
"Maksud lo Jeno....cemburu?"
"Iya benar! Itu namanya cemburu, Na. Di tambah hubungan pura-pura lo itu."
"Tapi kan gue sama Guanlin cuman temenan doang."
"Ya tapi lo dekat sama dia sekarang dan otomatis Jeno marah."
Apa benar Jeno suka sama gue? Ah tapi rasanya nggak deh. Eh tapi bisa jadi sih. Eh nggak tau lah.
"Gue harus gimana, Han? Gue nggak tau cara bujuk Jeno."
"Nyelesain masalah sama Jeno tuh pake kepala dingin. Ngomong baik-baik sama dia."
"Ya udah, gue bakal coba ngomong sama dia deh."
"Iya. Gue dukung hubungan lo sama Jeno daripada sama tu anak brandal Guanlin bin Wijaya."
"Hhhm."
.....
Gue sekarang lagi di operasi lemari alias nyari baju buat jalan sama Guanlin nanti.
"Pake mini dress? Ah tapi gue nggak biasa."
Gue nyari baju yang jarang gue pake.
"Ah bodo lah. Pake mini dress aja."
Dan akhirnya gue pun pake dress pendek warna hitam.
"Tinggal make up."
Gue pun duduk di depan meja rias. Untung aja waktu itu Hana pernah ngajarin gue belajar make up jadi ya bisa lah. Gue make up nya gak norak banget tapi yang simpel aja khas anak remaja SMA.
10 menit gue dandan akhirnya selesai juga.
"Masih 10 menit lagi nih."
Gur ngeliat jam dinding di kamar. Masih jam 6.50.
"Foto dulu deh."
Gue pun ngeluarin hp dari dalam tas kecil gue.
"Nah udah nih. Masukkin ke ig buat yang pertama kali nya."
agathayena
KAMU SEDANG MEMBACA
B U L L Y
FanfictionKisah rumit Yena yang di hadapkan oleh dua pilihan. Terjepit di antara kehidupan si cowok brandal sekolah, Guanlin El Gibran Wijaya dan si cowok super cuek juga dingin, Jeno Aditya Albana Lee. Ada satu kisah yang terselip dari maksud Guanlin namun...