Kita pun selesai makan.
"Na, liat sini."
"Hah?"
Gue yang lagi bersihin mulut dengan tisu pun ngeliat ke Guanlin.
Cekrek!
"Ih, Lin kok tiba-tiba sih? Pasti jelek gue nya."
"Gak kok. Tetap cantik. Makanya gaya, biar gue fotoin. Senyum." kata Guanlin.
Gue pun nurut kata dia.
Cekrek!
"Nah udah nih. Masukkin ig nih."
"Eh jangan."
Gue ngelarang Guanlin yang siap-siap masukin foto gue ke ig.
"Kenapa?"
"Ntar cari masalah, Lin."
"Oh gue tau nih. Takut buat Jeno marah?" tanya Guanlin.
"Gak! Kok ke Jeno sih? Kan gue udah putus sama dia. Maksud gue itu, ntar gimana kalo geng nya Yeri ataupun Lisa tau? Ntar gue malah di bully lagi."
"Tenang aja, gak papa kok. Percaya sama gue, lo bakal baik-baik aja selama lo dekat sama gue. Gue gak bakal biarin siapapun gangguin lo. Percaya itu, Na." jelas Guanlin.
Gue cuman diam doang.
guan_elgbrn23
guan_elgbrn23 Cantiknya gak nyantai ya? @agathayena
❤️ 273.849 suka
💬 Komentar di nonaktifkan"Udah nih. Gue matiin komentar nya biar gak nyampah di lapak orang."
"Lin, kok tumben ngajak gue makan malam bareng?"
"Ya pengen aja gitu. Trus gue juga mau bilang sesuatu sama lo."
"Mau bilang apa?"
Kok gue deg-degan gini ya?
"Na, gue tau lo sama Jeno itu pacaran bohongan."
WHAT?!
"Lo tau darimana?" tanya gue yang masih kaget.
"Waktu lo ngomong sama Jeno berdua di kelas, pas lo sama gue baru balik dari perpus. Gue waktu itu masuk ke kelas lewat pintu belakang buat ngambil rokok di tas. Tapi pas gue masuk, gue liat kalian ngomong dan gak sengaja dengar lo nyebut kata berhenti. Awalnya gue mau keluar aja, tapi lo lanjutin kalimat lo buat nyuruh berhenti pacaran bohongan. Jadi gue tetap diam disana dan dengar semuanya sampai selesai."
KAMU SEDANG MEMBACA
B U L L Y
FanfictionKisah rumit Yena yang di hadapkan oleh dua pilihan. Terjepit di antara kehidupan si cowok brandal sekolah, Guanlin El Gibran Wijaya dan si cowok super cuek juga dingin, Jeno Aditya Albana Lee. Ada satu kisah yang terselip dari maksud Guanlin namun...