Gue sama Jeno sekarang cuman berdua. Kami diam buat beberapa menit.
"Lo gak tau gimana khawatir nya gue!"
Jeno langsung ngegas gitu.
"Maaf."
"Gue merasa jadi cowok yang paling bodoh tau gak! Gue udah gak bisa jaga amanah dari nyokap lo. Kan tadi udah gue bilang buat diam di tenda. Tapi kenapa lo tetap pergi?"
"Gue-"
"Diam! Gue belum selesai bicara."
Lah dia kan nanya sama gue -_-
Jeno ngebentak gue. Dan refleks gue langsung kaget trus nundukin kepala.
"Lo tuh- arghhh!! Gue tau lo suka sama Guanlin tapi dengan dia kayak gitu, lo yakin bakal percaya sama dia terus? Mau aja di ajak gitu sama dia kek tadi?" tanya Jeno sambil ngacak rambut dia.
"Guanlin tadi emang agak panik pas Wendy pingsan. Niat Guanlin emang pengen ngajak gue jalan kok. Tapi kan kejadian itu mendadak." kata gue pelan tanpa natap Jeno.
"Panik lo bilang? Cih, kalo gue gak nonjok dia tadi, gak bakalan sadar tu anak kalo lo hilang. Itu yang lo bilang Guanlin baik? Mikir dong ,Na! Lagian itu rencana geng Yeri!"
"Jeno hiks hiks hiks."
Gue mulai nangis dan semakin takut sama Jeno. Selama ini Jeno belum pernah marah ke siapapun kata Hana. Bahkan sama cewek aja dia gak pernah marah dan jarang banget ngomong.
"Gue minta maaf udah buat lo khawatir hiks hiks hiks gue gak tau ini bakalan buat lo semarah hiks hiks."
Gue masih nangis.
Grep!
Jeno meluk gue. Hangat itulah yang gue rasakan sekarang.
"Maaf udah ngebentak lo. Maafin gue." kata Jeno yang ngusap rambut gue.
Gue berusaha buat ngelepasin pelukan Jeno tapi tenaga dia lebih besar.
"Lepasin gue!" gue mukul dada Jeno.
"Yena, gue minta maaf. Gue udah kelewat batas marahin lo. Maafin banget, Na."
"Lo jahat tau gak! Gue benci sama lo!"
Gue mukul dada Jeno berkali-kali.
"Pukul aja pukul sepuas lo."
"Lepasin Jeno! Gue mau ke tenda! Gue mau tidur."
Gue udah gak mood lagi. Akhirnya Jeno ngelepasin pelukannya.
"Gue anterin."
"Gak usah! Gue bisa sendiri."
Gue pun berdiri dengan susahnya. Jeno mau megang tangan gue tapi gue langsung menghindar.
"Na, tapi kaki lo-"
"Gue gak peduli. Gue benci sama lo."
Gue pun jalan dengan susah payah dan ninggalin Jeno disana.
Dan lagi-lagi, gue berantem sama Jeno.
"Gue mohon jangan benci sama gue." gumam Jeno.
.....
Pagi ini, jam 8 gue bangun. Hana masih tidur. Mau bangunin tapi kasihan.
Gue pun keluar tenda. Ada beberapa teman gue yang udah bangun. Gue jalan menghampiri tenda NCT Dream.
"Pagi, Jaemin." sapa gue ke Jaemin yang lagi nyeruput teh hangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
B U L L Y
FanfictionKisah rumit Yena yang di hadapkan oleh dua pilihan. Terjepit di antara kehidupan si cowok brandal sekolah, Guanlin El Gibran Wijaya dan si cowok super cuek juga dingin, Jeno Aditya Albana Lee. Ada satu kisah yang terselip dari maksud Guanlin namun...