38

1.7K 180 3
                                    

Besok itu Guanlin ada turnamen basket. Katanya penting banget. Sebenarnya kan udah gak di bolehin sama kepsek tapi pemain yang handal di kelas 11 gak ada. Jadi, ngambil beberapa anggota dari tim Guanlin dari kelas 12.

"Kamu pulang sama Baejin aja ya? Rumah kamu kan searah tuh sama dia. Aku telfonin Baejin ya? Keknya dia masih disini deh." kata Guanlin yang udah lengkap sama stelan baju basket nya.

"Ah gak deh! Aku pulang naik taksi aja. Kasihan ngerepotin Baejin nanti."

"Jangan, Na. Gak ada yang ngejagain kamu. Kalo sama cowok kan aman. Aku telfon dia bentar."

Guanlin sekarang lagi nelfon Baejin.

"Baejin lagi di kafe depan. Katanya tunggu dia di halte. Kamu gak papa kan sendiri ke halte?" tanya Guanlin.

"Iyaa gak papa. Ya udah aku pulang duluan. Semangat latihannya."

"Hati-hati. Nanti kalo udah sampe rumah kabarin, ntar kamu malah di culik sama Baejin takutnya." ucap Guanlin sambil ngusap rambut gue.

"Yeeuu dasar sama temen sendiri gitu kamu. Ya nggaklah Lin, jahat banget Baejin sama pacar sahabatnya sendiri."

"Dia suka gitu sama mantan aku dulu soalnya."

"Iya iya. Ya udah bye."

"Bye." kata Guanlin

Gye pun jalan sendirian ke halte sekolah.

Setibanya disana belum ada tanda-tanda Baejin nungguin gue. Gak ada orang sama sekali malahan.

"Mana?"

Gue nungguin Baejin sekitar 5 menit dan belum datang.

Tin! Tin!

Gue mau telfon Baejin tapi ada klakson mobil yang buat gue ngeliat ke depan. Mobil putih sport berhenti di depan gue.

"Mobil siapa?"

Si pengemudi turunin kaca mobilnya.

"Naik cepetan."

"Loh?"

....

"Tungguin gue bentaran. Pegangin tas gue nih." kata Jaemin ke Jeno.

Jaemin yang udah kebelet ke toilet langsung ngelempar tas nya ke Jeno.

"Cepetan! Ini ntar kalo Guanlin gak bisa pulang sama Yena, Yena malah pulang sendirian."

"Iya elah. Dasar bucin Yena."

"Lo iya juga tuh! Sama anak IPA."

"Bacot."

Jaemin langsung masuk ke toilet.

Jeno nungguin Jaemin sambil main hp. Dia chat Yena buat mastiin Yena pulang sama Guanlin.

Yena 😺

Pulang sama Guanlin?

Yena 😺: Gak, di suruh pulang bareng Baejin. Dia ada latihan buat tanding basket

B U L L YTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang