"Yena!" sorak seseorang dari koridor dan semua orang yang ada disana pada ngeliat.
Sekarang udah jam pulang. Jadi, hari ini gue pulang sama Jeno. Hana juga pulang bareng sama Renjun.
"Yena! Budeg ya lo?!"
Gue balik ke belakang buat ngeliat siapa si pelaku kehebohan ini.
"Mau ngapain sih tu anak?" tanya Jeno.
"Woi, jangan pacaran mulu napa." katanya yang udah di depan gue sama Jeno.
"Ngapain ngatain Yena budeg tadi?" tanya Jeno.
"Ya habis nya dia nggak dengar sih. Ya budeg lah tu."
"Jangan mulai deh lo. Tangan gue udah gatel pengen nonjok." ucap Jeno.
"Ada apa sih emangnya, Lin?" tanya gue.
"Masih aja nanya. Sekarang gue mau belajar bareng lo. Gak ingat, kalo kemaren gak jadi belajar?"
"Ya udah. Dimana mau nya?"
"Di rumah lo. Kan kemaren janjinya disana." kata Guanlin.
Gue ngeliat ke Jeno dan dia udah natap Guanlin dengan tatapan dingin dan datar.
"Jeno, lo-"
"Ya udah pergi aja." kata Jeno tiba-tiba.
Kok tumben langsung di bolehin?
"Lo mau ikut?" tanya gue.
"Kalian berdua aja. Takutnya ganggu nanti."
"Ganggu?"
"Kita nanti malah keasyikan pacaran, sedangkan Guanlin nanti kita kacangin. Kan kasihan, Na." kata Jeno.
"Bangsat lo, Jeno."- Guanlin.
Pipi gue udah merah kayak tomat. Tapi gue ngalihin pandangan sekilas.
"Ya udah gue pulang duluan ya, Na? Eh Lin, awas aja lo macem-macem sama cewek gue." kata Jeno yang ngusap puncak kepala gue.
"Nggak kok, palingan malamnya gue bawa ke club."
"Anj-"
Jeno udah ancang-ancang buat mukul Guanlin.
"Jeno udah, Guanlin paling cuman bercanda. Iya kan, Lin?"
"Iya. Padahal kan gue cuman bercanda doang. Gak mungkin lah gue gituin Yena. Kan Yena cewek yang gue..."
Guanlin gantungin kalimatnya.
"Gue apa, Lin?" tanya gue ke Guanlin.
"Gue suka." -Guanlin.
"Cewek yang harus di lindungi. Lo kan cewek, ya harus di lindungi dari bahaya lah. Ntar malah gue yang di salahin lagi." kata Guanlin.
"Awas lo apa-apain Yena. Mati lo di tangan gue." ancam Jeno habis itu dia pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
B U L L Y
FanfictionKisah rumit Yena yang di hadapkan oleh dua pilihan. Terjepit di antara kehidupan si cowok brandal sekolah, Guanlin El Gibran Wijaya dan si cowok super cuek juga dingin, Jeno Aditya Albana Lee. Ada satu kisah yang terselip dari maksud Guanlin namun...