Vote nya jgn lupa yaaaa
.....
Sekarang udah H-1 menuju UN. Keadaan Guanlin juga sudah pulih kembali.
"Na."
"Ya Lin?"
"Ke rumah aku ya? Belajar bareng. Aku masih gak ngerti sama materi yang di ajarin sama Bu Vera tadi." kata Guanlin.
"Gak ngerti yang di terangin Bu Vera apa gak ngerti semuanya?"
"Yee kamu aku masih ngerti kok materi sebelum ini. Semenjak kamu jadi tutor pertama aku waktu itu, aku emang beneran belajar dengan keras loh biar bisa kuliah dan sukses. Ntar kalo aku gak sukses, kita mau makan pake apa?"
"Heh? Kita? Kamu aja kali."
"Kan kita bakalan nikah."
Mampus sudah!
"Ih apaan sih udah ngomongin nikah segala. Masa depan masih panjang ya." kata gue malu.
"Ih merah gitu pipinya. Lucu banget sumpah."
Guanlin nyubit kedua pipi gue.
"Ah sakit bego!"
"Eh mulutnya! Ntar di cium baru tau rasa."
"Udahlah aku mau ke toilet dulu."
"Pake acara menghindar. Bilang aja malu!"
"Gak lah ya!"
Gue pun keluar kelas. Ini gara-gara Guanlin nih yang nyuruh Hana ke kantinnya sama Renjun. Alhasil gue di tahan deh dan gak jadi jajan. Tapi Guanlin tadi nyuruh Daniel buat beliin jajanan. Geng NCT Dream? Wanna One? Mereka semua di kantin. Dan itu Guanlin juga yang nyuruh.
Oh ya, semenjak kejadian gue di culik waktu itu, anak Wanna One sama NCT Dream jadi temenan dan akrab juga. Itu ngebuat gue senang banget. Jeno sama Guanlin juga udah baikan. Jeno bilang dia udah rela gue sama Guanlin dan awalnya gue sempat kaget Jeno bilang gitu. Waktu itu Guanlin, Jeno sama gue ngomong bertiga perihal ini. Ya disitu kita saling jujur dan kita gak pengen pertemanan jadi hancur cuman gara-gara ini.
Setibanya di toilet, gue cuman berkaca doang.
Ceklek~
"Loh ada Yena?"
Itu Yeri sama geng nya.
"Kenapa? Yer, gue mohon jangan cari masalah. Gue gak pengen ribut."
"Wow santai dong santai. Gue kesini gak mau cari ribut kok."
"Trus?"
"Gini, kita semua pengen minta maaf sama lo, Na." kata Yeri.
Heh?
What?!
Yeri minta maaf sama gue?
Geng yang udah ngebully gue selama 3 tahun minta maaf secara langsung di hadapan gue?
"Nggak, ini pasti cuman akal-akalan kalian doang."
Pas gue mau pergi, Yeri nahan tahan gue.
"Na, gue serius. Gue tulus minta maaf sama lo. Gue sadar, kalo lo gak ada niatan buat dekat sama Jeno. Gue selalu merhatiin lo sama Jeno waktu itu. Iya, waktu kalian pacaran dulu. Gue liat Jeno bahagia sama lo, dia ketawa dan terus senyum di waktu itu. Gue gak tau kenapa hal itu ngebuat gue juga ikut bahagia. Gue ngerasa cuman lo satu-satunya yang bisa ngebuat dia sebahagia itu. Gue pikir, gue emang gak pantas buat Jeno dan Jeno juga berhak milih pasangannya. Mungkin selama ini Jeno udah tertekan sama sikap gue yang kayak gitu ke dia." jelas Yeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
B U L L Y
FanfictionKisah rumit Yena yang di hadapkan oleh dua pilihan. Terjepit di antara kehidupan si cowok brandal sekolah, Guanlin El Gibran Wijaya dan si cowok super cuek juga dingin, Jeno Aditya Albana Lee. Ada satu kisah yang terselip dari maksud Guanlin namun...