32

1.9K 277 18
                                    

"Aduh, capek juga nyari kayu bakar kek nyari emas di lumpur."


"Lebay lo, Njun." kata Jisung.

Geng NCT Dream udah pada balik dari nyari kayu dan lagi duduk di bawah pohon dekat tenda.

"Yeee capek tau! Lo liat noh geng Wanna One santai kek sultan sedangkan kita kek budak." kata Renjun.

"Gue aja anak sultan pergi nyari." kata Chenle.

"Lo nya aja yang nganggap budak, gue mah enggak ya." kata Jisung.

"Bacot lo kampret, lo laki apa banci sih, Njun? Baru gitu aja udah ngeluh apalagi cari nafkah besok lo!" tanya Jaemin.

"Gak nyambung bego."

"Ya nyambung lah! Lo gitu aja udah ngeluh apalagi ntar lo cari nafkah buat anak sama bini lo. Lo pikirin biaya sekolah anak lo besok, makan sehari-hari, belanja buat bini lo."

"Kok lo malah ceramah disini sih, Min?" tanya Renjun.

"Jaemin! Bukan mimin!"

"Ya santuy dong, gak usah ngegas. Siapa juga yang bilang nama lo mimin, bego!" kata Renjun.

Ekspresi Jeno, Jisung, Chenle yang ngeliat pertengkaran kecil Jaemin sama Renjun tuh datar kayak dinding.

"Udah adu bacot nya?" tanya Jeno.

"Dia tuh yang mulai! Dia yang mancing masalah." kata Renjun

Sret!

"Berisik!! Bacot lo pada, gangguin orang tidur aja kalian."

Hana yang baru bangun tidur keluar dari tenda.

"Lah baru bangun? Molor aja lo dari tadi." kata Chenle.

"Capek tau. Lagian pas di mobil gue gak bisa tidur gara-gara tu anak mulut nya nyerocos mulu." kata Hana sambil nunjuk Renjun.

"Han, Renjun itu gak suka kecanggungan. Makanya dia banyak bacot." kata Jisung.

"Biasa lah Renjun kan emak rempong. Mendingan sama gue, sepuasnya lo mau pergi kemanapun tanpa bacotan." kata Jaemin.

"Lo ada masalah apa sih sama gue?" tanya Renjun.

"Ya lo tuh udah ngambil Hana dari gue." balas Jaemin.

"Ngambil kata lo? Emangnya lo udah official sama Hana hah?" tanya Renjun.

"Lah lo juga belum, njing."

Jaemin tak mau kalah juga.

"Bentar lagi kok! Mau apa lo?"

Renjun bilang itu secara tiba-tiba dan ngebuat mereka kaget.

"Gercep amat lo. Padahal gue cuman bercanda tadi. Gue sengaja mancing lo, Njun. Mampus lo! Ketahuan kan lo. Gue ngapain suka sama Hana, kan gue udah ada gebetan, anak kelas IPA 3." kata Jaemin.

Renjun langsung diam.

"Nah loh? Hayooo jelas kan Njun. Gak ingat ya lo kalo Jaemin suka sama Yeji anak kelas IPA 3?" kata Chenle.

"Bodo!" kata Renjun.

Hana cuman diam aja. Sebenarnya dalam hatinya terbesit rasa senang.

"Eh bakar jagung enak nih." kata Jisung yang ngalihin topik.

"Bener tuh. Kuy lah." kata Jaemin.

"Bentar, Jeno mana?" tanya Hana.

"Lah iya? Kemana tuh anak?" tanya Renjun juga.

B U L L YTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang