Hari ini kita semua pulang dari perkemahan. Semua nya lagi gotong royong bersihin area perkemahan dan ada juga yang lepasin tenda.
Gue sama Hana lagi mungutin sampah yang ada di sekitar tenda.
"Sayang."
Tiba-tiba Guanlin datang menghampiri gue.
"Eh Lin kenapa?"
"Barang kamu udah beres semuanya kan?" tanya dia.
"Oh udah kok Lin."
"Eh Lin, eh Na. Gue sama Renjun dulu ya? Di panggil tuh sama dia." kata Hana.
"Oh iya Han iya."
"Gue kesana dulu ya?"
"Jangan pacaran lo! Bantuin beresin sampah noh." kata Guanlin.
"Ih Lin! Gak boleh gitu." kata gue yang nepuk lengannya Guanlin.
"Ya nggak lah! Masalah aja, lo tuh yang pacaran. Lo kan tukang ngerdus mulu ke Yena." kata Hana habis itu dia pergi.
"Eh dasar lo! Kalo lo cowok, udah gue sleding tuh mulut."
"Udah kek Lin, cewek kok di lawan sih?"
"Ya habis nya dia nyebelin tuh."
"Udah ah. Kamu ngapain kesini emangnya?" tanya gue.
"Mau bantuin lepasin tenda kamu."
"Ya udah aku ambil dulu tas aku sama Hana ya?"
"Iya."
Gue pun ngebawa keluar tas gue dan Hana.
"Kamu minggir dulu, ntar kena." kata Guanlin sambil ngerebahin tendanya.
Gue cuman ngeliatin dia yang lagi ngelepasin tu tenda.
"Na."
"Ya?"
"Aku ke toilet dulu ya? Darurat nih."
"Ya udah iya. Jangan lama. Ntar belok dulu kemana-mana lagi."
"Gak kok. Takut banget ya aku hilang?"
"Gak peduli kamu hilang juga." kata gue.
"Yah dasar, ntar aku hilang palingan nangis dua hari dua malam." kata dia.
"Jangan di doain lah! Kamu hilang ntar ngerepotin banyak orang, kasihan. Udah ah sono cepet ke toilet nya."
"Jangan kangen ya?"
Guanlin sebelum pergi ngusap puncak kepala gue sambil senyum.
"Gak akan!"
Gue duduk di dekat tas gue dan hana. Gue merhatiin keadaan sekitar. Mereka pada sibuk semua, gue liat Hana sama Renjun yang ketawa bahagia sambil ngelepasin tenda.
Kadang gue heran kenapa bisa ya gue sama Guanlin jadian? Padahal Guanlin tuh orang yang selama ini ngebully gue tapi dia dengan maksud pengen dekatan sama gue. Ya gimana pun bagi orang yang gak tau faktanya pasti kaget dengar gue sama Guanlin jadian.
Gue liat di sebelah kanan, anak NCT Dream lagi ketawa kecuali si cowo dingin, Jeno. Gue gak tau kenapa Jeno murung kayak gitu. Gue tiba-tiba kangen Jeno yang senyum, ketawa lebar, yang suka buat gue baper. Gue gak suka Jeno kayak dulu lagi.
Waktu itu anak NCT Dream pernah berunding sama gue buat bikin Jeno gak balik ke sifat dia yang cuek, dingin, datar dan gue bilang waktu itu setuju. Pada akhirnya gue berhasil ngelakuin itu dan mereka berterima kasih sama gue udah ngubah sifat Jeno. Tapi dengan dia kayak gitu lagi, gue merasa bersalah sama anak NCT Dream yang udah ngebalikin sifat dulu nya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
B U L L Y
FanfictionKisah rumit Yena yang di hadapkan oleh dua pilihan. Terjepit di antara kehidupan si cowok brandal sekolah, Guanlin El Gibran Wijaya dan si cowok super cuek juga dingin, Jeno Aditya Albana Lee. Ada satu kisah yang terselip dari maksud Guanlin namun...