Ayo dong vote nya. Dengan satu vote dari kalian aja itu udah bikin gue semangat ngetik.
.....
"Lin."
"Ya?"
"Kenapa lo? Kok diam aja dari tadi?" tanya Mark.
"Oh gak papa, Mark." kata Guanlin.
Anak basket sekarang lagi di ruang ganti.
"Lo ada masalah? Coba cerita sini ke gue mana tau bisa kasih solusi. Kita mau tanding, gak baik ntar kepikiran mulu. Gak fokus lo jadinya nanti."
Guanlin mengehela nafasnya.
"Yena hilang, Mark. Dari kemaren gak ketemu." kata Guanlin.
"Lah kok bisa? Terus udah Lo hubungin polisi?"
"Dia hilang pas pulang sekolah. Gue nyuruh Baejin buat nganterin dia pulang karena kita latihan. Tapi Jeno minta Baejin agar Yena pulang sama dia. Kita belum lapor sama polisi juga. Kita bakal berusaha nyari dulu. Gue gak boleh nyerah gitu aja." jelas Guanlin.
"Serius lo? Wah ini mah gak bisa di biarin. Lin, coba deh lo ingat dulu apa lo ada masalah sama seseorang? Atau Yena yang ada masalah?"
Guanlin mikir.
"Seingat gue, gue gak punya masalah sama siapapun. Tapi kalo Yena, emang banyak sih yang gak suka sama Yena."
"Nah kan pasti ada seseorang yang pengen nyakitin Yena." kata Mark.
Guanlin mikir sekeras mungkin, siapa di balik semua ini.
"Lisa, Yeri dan geng mereka." kata Guanlin.
"Lah serius lo mereka yang berbuat kayak gitu ke Yena?"
"Iyaa sih, sering ngebully Yena. Mereka juga iri karena Yena dekat sama gue ataupun Jeno. Lo masa gak ingat kalo Lisa dulu yang pernah ngurung Yena di kamar mandi? Sampai Yena yang di tuduh sama kepsek nyuri hp dan dompet Yeri, dia hampir di keluarin dari sekolah."
"Lah kelas 11 kan? Lo kan juga ikut terlibat juga, Lin."
"Gue waktu itu bela Yena supaya dia gak di keluarin dari sekolah. Lo tau aja lah kalo gue udah suka sama dia sejak lama. Makanya gue bully dia supaya gue dekat sama dia."
"Bego lo emang."
"Iya, gue emang bego banget."
"Lo tanya deh si Yeri, Lisa, Rose, Wendy dan yang lainnya. Mana tau emang mereka yang nyulik Yena." kata Mark.
Line!
Tiba-tiba hp Guanlin yang ada di dalam loker bergetar. Ada pesan masuk.
Unknown
Add | Block
Unknown: Hai, lo Guanlin kan?
Siapa ya?
Unknown: Lo gak perlu tau gue siapa. Gue cuman mau bilang, Yena ada sama gue nih sekarang. Jangan khawatir
Anjing lo! Dimana lo sekarang?
Unknown: Gue jauh, lo gak bakalan nemuin gue dan Yena. Btw lo lagi tanding ya sekarang? Semangat kata Yena.
Lo siapa sih, njing?
Read
Setan lo! Kemana lo bawa cewe gue! Lo siapa sih? Ngaku atau gue lapor polisi
KAMU SEDANG MEMBACA
B U L L Y
FanfictionKisah rumit Yena yang di hadapkan oleh dua pilihan. Terjepit di antara kehidupan si cowok brandal sekolah, Guanlin El Gibran Wijaya dan si cowok super cuek juga dingin, Jeno Aditya Albana Lee. Ada satu kisah yang terselip dari maksud Guanlin namun...