Sekarang udah memasuki musim libur nih. Ya kayak biasa lah kalo gue libur pasti di rumah terus.
"Bun, kapan-kapan ke tempat Bang Doyoung ya, bun." kata gue yang lagi nonton tv sambil ngemil.
Bunda juga lagi nonton sama gue. Jadi Bunda duduk di sebelah gue.
"Kamu aja. Bunda gak bisa ninggalin kerjaan, Na."
"Yah, masa Yena sendiri sih Bun? Kalo Ayah kapan pulang?"
"Kayaknya dalam waktu dekat ini. Kamu tunggu aja." kata Bunda.
"Bun, Yena pengen nanya. Kalo Yena jadian sama Guanlin, bunda marah gak?" tanya gue.
Bunda natap gue.
"Bunda sih gak marah. Bunda terserah kamu mau dekat sama siapa, pacaran sama siapa. Bunda gak ngelarang Yena kok. Tapi Yena harus tau, batasan dalam pacaran. Yena gak boleh kelewat batas. Sekarang Yena kalo mau pacaran, bilang ke pacarnya dulu buat lebih fokus sama ujian di kelas 12 ini. Nanti kan pacar kamu curiga kenapa gak ngasih kabar padahal kamu lagi sibuk belajar." jelas Bunda.
"Iya bun."
Line!
Hp gue yang ada di atas meja bunyi.
"Hayo siapa tuh?"
"Gak tau, bun. Palingan Guanlin atau nggak Hana." kata gue."
Tapi nyatanya bukan mereka. Dia seseorang yang udah buat rasa kepercayaan gue hilang.
Jeno
Jeno: Bisa ketemuan gak?
Bisa. Dimana?
Jeno: Gue jemput. Otw
Ya udah
Read
Ya gitu chat gue sama Jeno sekarang. Ini baru pertama kali Jeno ngechat gue dieman sama dia.
"Yena mau ke kamar. Jeno mau jemput Yena kesini, bun." kata gue yang berdiri dari sofa.
"Eh kok tumben pergi sama Jeno?"
"Gak tau juga."
Gue pun pergi ke kamar buat milih baju.
Butuh waktu 20 menit gue udah siap dandan dan rapi. Jadi tinggal berangkat.
Line!
Jeno
Jeno: Gue dag di depan
Tunggu
Read
Sumpah deh chat gue mono banget. Dulu waktu gue sama Jeno masih baikan, dia bahkan pake basa basi dulu dan itu ngebuat gue ketawa. Tapi sekarang beda banget.
"Bunda, Yena pergi dulu. Jeno udah nunggu."
"Oh iya, hati-hati nak."
"Iya bun."
Gue pun keluar rumah dan disana udah ada Jeno berdiri di depan mobil sport hitamnya sambil ngelipatin tangan di dada.
KAMU SEDANG MEMBACA
B U L L Y
FanfictionKisah rumit Yena yang di hadapkan oleh dua pilihan. Terjepit di antara kehidupan si cowok brandal sekolah, Guanlin El Gibran Wijaya dan si cowok super cuek juga dingin, Jeno Aditya Albana Lee. Ada satu kisah yang terselip dari maksud Guanlin namun...