"Gue bisa gila kalo Yena kenapa-napa."
"Lin, lo emang benar suka sama Yena?"
"Niel, lo tau alasan gue kenapa akhir-akhir ini gak bareng cewek lain? Karena gue udah jaga hati buat Yena! Cukup cewek lain yang gue sakitin tapi nggak buat Yena. Gue ikhlas sayang dan cinta sama dia." jelas Guanlin.
"Halah palingan ntar lagi Yena lo jadiin mainan." kata Baejin.
"Brengsek lo, Jin!"
Bugh!
Guanlin langsung nonjok muka Baejin.
"Yena gak bakal gue gituin anjing! Kalo Yena gue jadiin bahan mainan, ngapain gue ngejar dia dari kelas 10!"
Guanlin megang kerah baju Baejin.
Bugh!
Baejin membalas pukulan Guanlin.
"Sadar! Lo udah lukain hati banyak cewek, Guanlin! Lo jangan egois. Demi Yena lo banyak main cewek! Lo pikir cewek tuh hatinya kuat kayak cowok! Lo pikir itu bangsat! Ingat Lin, karma tuh pasti berlaku. Perlahan Yena bakalan ninggalin lo dan milih cowok lain yang lebih baik."
"Lin, udah lin. Sekarang kita lanjutin cari Yena." kata Minhyun.
"Kalian cari aja! Gue mau nyari Yena sendiri!"
Guanlin pergi ninggalin teman-temannya.
Jihoon mau ngejar Guanlin tapi di tahan sama Daniel.
"Udah biarin aja. Biarin dia sendiri dulu." kata Daniel.
"Tapi ntar tu anak hilang.".
"Gak bakalan kok. Lanjut cari Yena yuk." kata Minhyun.
Mereka pun ngelanjutin perjalanan.
"Maksud Baejin itu apaan sih? Dia kan udah tau kalo gue emang udah suka sama Yena sejak dulu. Trus kenapa sekarang dia gak pro sama gue? Dulu dia yang nyemangatin gue buat dapetin Yena."
Guanlin misuh-misuh sambil jalan.
"Hiks... hiks.."
Tiba-tiba ada suara tangisan seorang cewek.
"Bangsat apaan lagi ini?! Kalo mau nakutin gue jangan sekarang. Orang yang gue sayang lagi hilang ini. Tolong ngertiin gue dikit kek." kata Guanlin yang berbicara sendiri.
.....
"Hiks... hiks Guanlin...lo tuh budeg atau gimana sih? Gue dari tadi udah manggil nama lo tapi kenapa lo gak datang? Lo bilang sama gue tadi, kalo terjadi sesuatu panggil nama lo tiga kali. Tapi ini gue udah manggil nama lo sebanyak 75 kali."
Guanlin tadi sempat bilang pas baru tiba di tempat kemah. Dia bilang gini ke gue 'Nanti, kalo andaikan ada sesuatu yang terjadi sama lo, panggil nama gue tiga kali. Gue pasti datang kok.'
Omong kosong!
Kenapa lo gak datang?
"Gue mohon sekali ini aja gue manggil nama lo, gue harap lo ada disini."
Gue ngusap air mata gue dan yakin kalau Guanlin pasti datang.
"Guanlin...gue sayang sama lo." panggil gue.
Hening. Gak ada suara apapun.
"Kan percuma aja gue mangg-"
Kalimat gue belum selesai.
"Gue lebih sayang sama lo, Yena."
Ada suara cowok. Gue denger itu jelas banget. Gue kenal suaranya, Guanlin.
KAMU SEDANG MEMBACA
B U L L Y
FanfictionKisah rumit Yena yang di hadapkan oleh dua pilihan. Terjepit di antara kehidupan si cowok brandal sekolah, Guanlin El Gibran Wijaya dan si cowok super cuek juga dingin, Jeno Aditya Albana Lee. Ada satu kisah yang terselip dari maksud Guanlin namun...