Hari ini gw update dlm rangka ultahnya Renjun sekarang dan Hyunjin yg tgl 20 kemaren 👏
.....
"Kalau tinggal disini seru ya? Jauh dari keramaian."
Gue sama Guanlin lagi jalan menyusuri tepi danau. Tangan Guanlin dari tadi menggenggam tangan gue. Gue tadi mau ngelepasin tapi gak di bolehin sama dia katanya dingin. Lah apa hubungannya coba? Modus emang ni anak.
"Iya."
"Lo kenapa sih? Dari tadi gue ngomong jawabnya cuman hmm, iya, nggak, gak tau. Kenapa sih Na? Ada yang buat lo gak nyaman?" tanya Guanlin.
Haduehh kalo di bilang gue masih badmood gara-gara Jeno tadi pasti Guanlin marah.
"Gak papa kok, Lin. Gue cuman kangen rumah trus kangen bunda juga."
"Gara-gara itu?" tanya Guanlin.
Iyain aja dah.
"Iya."
"Besok pulang kok. Sabar ya." ucap Guanlin sambil ngusap puncak kepala gue.
"Duduk disana yuk, capek nih." kata gue.
"Oh iya iya ayo." kata Guanlin.
Gue sama Guanlin pun jalan ke arah yang di maksud.
Gue sama dia pun duduk di tepi.
"Lain kali jangan pergi sendirian lagi ya?"
"Iyaaa." jawab gue.
"Na, makasih ya udah buat gue jadi berubah." kata Guanlin.
"Kok gue? Kan niat lo yang emang mau berubah."
"Ya karena lo gue jadi berubah, lo selalu ngelarang gue ngelakuin hal jahat. Gue beneran gak ngelakuinnya dan sekarang gue udah sadar kalo semua yang dulu gak ada guna."
"Bagus deh. Oh iya, maaf ya Lin udah ngebiarin lo nunggu lama sama jawaban gue." kata gue.
"It's okay kapan pun gue bakal nungguin lo buat siap ngejawab nya kok."
"Gak Lin, gue bakal jawab sekarang kok."
"Gak papa Na, jangan di paksain 100 tahun pun gue bakal nunggu lo buat ngejawabnya."
"Dasar lebay."
"Yeuuu beneran tau."
Gue narik nafas dalam-dalam dan ngeluarin nya perlahan.
"Bangsat! Gue deg-degan njir." -Guanlin.
"Lin, lo udah ngelakuin hal yang gue suruh dan lo juga udah buktiin itu semua. Makasih udah berubah, Lin. Gue gak tau lo bakal suka sama gue dari kelas 10. Bahkan gue bertanya, kenapa ya lo suka sama cewek kayak gue? Culun, selalu di bully, di kucilkan, gak cantik, gak kaya, gue juga bukan anak famous. Tapi lo suka sama gue, aneh gak sih? Padahal lo populer, fans bejibun."
KAMU SEDANG MEMBACA
B U L L Y
FanfictionKisah rumit Yena yang di hadapkan oleh dua pilihan. Terjepit di antara kehidupan si cowok brandal sekolah, Guanlin El Gibran Wijaya dan si cowok super cuek juga dingin, Jeno Aditya Albana Lee. Ada satu kisah yang terselip dari maksud Guanlin namun...