Flashback
"Makasih, mbak."
Jeno yang pulang dari rumah Chenle tadi, mampir dulu buat beli minuman dan beberapa snack.
Buat siapa? Tentu aja buat Kakak nya.
Iya, Kakak Jeno kemarin pulang dari Jepang.
Jeno duduk sebentar di bangku depan supermarket itu sambil meminumannya.
Tiba-tiba ada sekelompok orang yang berbaju serba hitam hendak masuk ke supermarket.
"Lo yang beli dah tuh pisau. Kalo bisa cari yang paling tajam." kata salah satu dari mereka.
Jeno dari tadi cuman ngeliatin.
"Tampangnya garang tapi jago masak juga." kata Jeno.
Jeno kira pisau itu buat masak.
Salah satu temannya yang di suruh tadi masuk ke dalam supermarket. Sedangkan yang lain menunggu di luar.
Jeno cuman ngeliat sinis.
"Apa lo liat-liat?!" kata orang yang ngomong tadi.
"Eh nggak kok, bang." kata Jeno.
Jeno pun beranjak dari duduknya dan pergi ninggalin mereka. Tapi ada percakapan yang buat Jeno berhenti.
"Hyunjin yakin mau bunuh dia?" tanya mereka.
"Hyunjin? Hyunjin geng Stray Kids? Anak SMA 88?" gumam Jeno.
"Yakin lah. Hyunjin kan orang nya gak pernah main-main."
"Eh tapi kasihan juga sih. Dia baru SMA dan udah jadi target sama Hyunjin dan geng nya."
"Gak ada kata kasihan dalam prinsip Hyunjin dan geng nya. Lo kalo gak mau bunuh tu anak mending lo lapor sama Hyunjin buat mundur dan terima aja resiko dari Hyunjin. Hyunjin bayar kita buat ini. Kalo lo gak mau, lo mau makan sama apa besok?"
"Bukan Hyunjin musuh gue dan Guanlin kan?" tanya Jeno.
"Trus ceweknya gimana?"
"Aman. Udah sama Felix dan lainnya."
"Bangsat! Ternyata emang anak Stray Kids! Gue harus kasih tau semua ini." kata Jeno dan dia langsung naik motornya.
Jeno udah di rumahnya dan langsung ngeletakin barang belanjaannya di atas meja makan.
"Ini kak."
Dia terburu-buru.
"Loh Jeno lo mau kem-"
Jeno langsung keluar dan gak ngebalas perkataan Kakaknya. Dia langsung memakai helmnya dan mengendarai motornya dengan kencang. Tujuannya adalah ke rumah Chenle.
Setibanya di rumah Chenle, dia langsung minta Chenle buat nyuruh sepupu nya datang ke rumahnya. Awalnya Chenle bingung kenapa Jeno datang ke rumahnya mendadak tapi Jeno cuman ngasih tau Chenle buat suruh sepupu nya datang ke rumah dan Jeno juga nelfon semua anak Wanna One dan NCT Dream buat datang ke rumah Chenle.
"Le, sepupu lo lama lagi ya tibanya?"
"Udah gue suruh ngebut tadi. Ada apa sih sebenarnya, Jen?"
KAMU SEDANG MEMBACA
B U L L Y
FanfictionKisah rumit Yena yang di hadapkan oleh dua pilihan. Terjepit di antara kehidupan si cowok brandal sekolah, Guanlin El Gibran Wijaya dan si cowok super cuek juga dingin, Jeno Aditya Albana Lee. Ada satu kisah yang terselip dari maksud Guanlin namun...