Taehyung.
Dulu aku hanya mengenal nama ini dengan marga Kim didepannya. Lalu saat Kim itu berubah menjadi Jeon. Maka saat itulah aku paham tentang arti keluarga dan saudara.
Hal membanggakan selain menjadi putra sulung adalah menjadi seorang kakak untuknya. Hal yang membahagiakan untuk seorang kakak adalah selalu melihat senyumannya.
Jungkook yang tidak pernah aku kenal sebelumnya kini menjadi adik yang luar biasa. Membuatku bangga dengan semua prestasi dan pencapaiannya.
Saat dia memanggilku 'kakak', itulah saat dimana aku merasa dunia tak memandangku sebagai anak haram dari seorang narapidana dan ibu yang kejam.
Harapanku terwujud. Dia menerimaku sebagai bagian darinya.
Mimpiku menjadi kenyataan.
***
Jungkook
Dulu ia adalah anak tunggal yang hanya mengenal kedua orang tuanya. Anak dengan berbagai kesedihan karena harus kehilangan kedua orang tua diusia belia.
Tapi karena adanya Taehyung sebagai putra sulung keluarga Jeon sekaligus kakakku, aku tidak sendirian.
Aku bersamanya. Kami bersama-sama dan dipertemukan melalui luka karena kehilangan.
Kata ayah dalam mimpiku kala itu,
Aku akan merasa lebih baik saat aku membuka hati dan menerima Kak Taehyung sebagai kakakku.
Ayah benar.
Kini hatiku menghangat saat memanggilnya 'Kak Taehyung'.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEREAVE || END
FanfictionSedikit pun tidak pernah Taehyung menginginkan untuk lahir ke dunia jika hanya mengacaukan hidup adiknya Jungkook. @2019