Hm!

5.6K 213 64
                                    

Yoo! Holla kakak pembaca~

Namaku Souyaa Agita Salim. Aku 06 line. Salam pertemanan yang hangat dari indonesia bagian barat.

Yak! Inilah bereave. Cerita di lapakku yang paling panjang dengan konflik yang sangat aku usahakan tidak melebar. Semoga memang begitu.

Bereave ini awalnya hanya akan berisi momen dimana saudara tiri saling adu mulut, cekcok dan lain sebagainya. Tapi itu tidak terjadi karena kalau kaya gitu aku akan bikin cerita dengan chaptee yang dua puluhan lagi. Sesekali aku ingin membuat cerita yang sampai 30 an begitu. Dan.... Simsalabim....

Bereave tidak hadir melalui inspirasi apapun. Aku hanya asal ngetik dengan memikirkan TaeKook sebagai castnya. 

Aku harap hasilnya tidak mengecewakan dan kakak pembaca menikmati cerita ini.

Semoga kakak pembaca selalu diberikan kebahagiaan dan kesehatan. Amin.

Jika kakak pembaca tau, kemarin aku mengumumkan bahwa Together dan Siblings II akan aku unpub.

Dan itu memang benar. Melalui ini aku meminta ijin untuk melakukan unpub pada dua cerita tersebut. Aku minta maaf sekali lagi aku minta maaf 🙏🙏🙏🙏

Untuk mengobati kekecewaan dari kakak pembaca maka dari itu aku membuat Our Magic Shop yang sudah aku siapkan bomnya untuk beberapa chap kedepan.

Dan untuk ceritaku yang Best Of Me (Mikrokosmos pt. 2) aku masih sayang sekali untuk unpub. Hehe gimana ya😂

Tujuan aku unpub beberapa cerita itu adalah bukan aku ingin tidak mempublishnya lagi, kak. Tidak bukan seperti itu.

Aku ingin melakukan revisi. Karena kan ada beberapa kritik yang mampir melalui pesanku bahwa together, mikrokosmos pt,2 dan siblings II  hanya meneruskan ceritaku yang sudah tamat dan terkesan plagiat. Maka sebab itu aku akan melakukan revisi dan akan aku publish kembali suatu hari nanti sambil aku mencari-cari cerita yang dimaksud. Aku juga sedikit khawatir kalau memang ada plagiat.

Jadi sambil menunggu, maka aku akan membuat Our Magic Shop sebaik mungkin.

Hokay. Itu saja sedikit rencana untuk kelangsungan lapakku kedepan.

Aku saaaangaaaaaattt berterima kasih untuk semua kakak membaca yang sudah menjadi bagian dari Bereave. Dan kepada semua kakak yang sudah memberikan dukungan dan semangat padaku.

Terima kasiiiiiih banyaakkk!

Borahe kakak!

BEREAVE || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang