Saat Lata tertidur, dia merasa beberapa langkah kaki mendekat kearahnya. Saat dia ingin membuka mata, suara seseorang terdengar membuat dia tidak jadi membuka matanya hingga perlahan lahan dia mendengar orang itu bicara.
"Latasya Alinski. Gadis ini benar benar sangat berani, dia dengan berani membunuh orang orang yang berada dibawahku. Apa kau tidak tau jika kau salah mencari masalah? Dulu orang tuamu yang mencari masalah denganku, hingga membuat semua orang yang dia sayangi mati satu persatu dan sekarang, putrinya yang terlihat lemah namun, dengan soknya merasa sangat kuat"ucapnya dengan wajah emosi. Kedua tanganya dia kepalkan dan mata yang menatap tajam kearah lata " Bukanya kemarin kau mencari siapa dalang yang membunuh semua keluarga mu? Disinilah orangnya Lata. Akulah yang menyuruh orang orangku untuk membunuh semua orang orang yang ayahmu sayang, termaksud kau!!!!"orang itu bicara dengan nada dinginya. Kedua tanganya dia kepalkan kemudian dia berjalan mengelilingi brankar milik latasya.
"Kau akan mati hari ini juga, setelah kau mati maka ayahmulah yang akan aku bunuh kemudian adik satu satunya yang kau punya lah yang akan aku bunuh. Jika semua terbunuh, maka aku akan merasa puas hahaahh"Ucap orang itu dengan puas. Dia tertawa dengan senangnya membuat para Bodyguard nya ikut tertawa dari belakang.
Lata yang mendengar itu langsung mengepalkan kedua tanganya kuat. Dia mendengar semuanya, semua yang orang itu katakan. Dengan cepat mata Lata terbuka dan terbangun bersamaan membuat orang orang yang berada didalam ruangan itu terkejut saat Lata terbangun dengan tiba tiba. Mata Lata Menatap mereka dengam tajam
"Bukan kau yang akan membunuhku Tuan, tapi akulah yang akan membunuhmu dengan tangan ku sendiri" dia turun dari brankar dan berjalan dengan pelan pelan kearah pria paruh baya itu, Tanganya mengepal dan dengan berani dia menunjuk jarinya didepan wajah pria paruh baya itu " aku memang seorang gadis disini, tapi gadis ini berbeda dengan gadis yang lain. Didepan mu ini bukanlah gadis yang lugu atau apapun itu, tapi gadis inilah yang akan membunuh mu. Jangan pernah meremehkan Putri dari Alinski. Jika kau melakukan itu, maka nyawamulah yang akan menjadi taruhannya"ucapnya dan saat itulah dia berdiri didekat pria paruh baya itu dan dengan cepat bibirnya mendekat kearah kuping pria itu dan.."bersiap siaplah"Bisiknya dan diakhiri dengan senyum miringnya.
Pria paruh baya yang mendengar itu langsung menahan emosi dan dengan cepat dia menampar pipi Lata.
Plakkkkk......
Lata yang ditampar pun terdiam dan dengan cepat dia menatap pria itu dan...
Brakkkkkkk...Tubuh pria paruh baya itu langsung tersungkur kebelakang. Lata menendang perut pria itu dengan kencang hingga menimbulkan pria itu tersungkur kebawah. Para Bodyguard yang berada dibelakang Lata yang melihat itu langsung dengan cepat berjalan kearah lata dan menghajarnya secara babi buta.
Lata yang melihat itu langsung menatap mereka dengan tajam dan dengan cepat menghalau semua tendangan tendangan yang datang padanya.
Salah seorang bodyguard datang dan langsung menendang perut Lata. Lata yang ditendang pun berteriak dan menegang perutnya yang ditendang, kemudian dia Menatap mereka semua hingga Lata berlari kearah mereka dan beberapa tendangan pun mengarah kearah beberapa bodyguard itu. Mereka semua tersungkur kebawah namun, Lata tidak berhenti memukul mereka dengam kencang.
Pria paruh baya yang tadinya terjatuh kebawah langsung menatap Lata dengan tajam dan saat itulah dia mengeluarkan pistolnya dari dalam saku jas dan dengan cepat dia mengarahkan nya kearah Lata.
KAMU SEDANG MEMBACA
LATASYA
Teen Fiction"Cup"Ucapan nya berhenti ketika angkasa mengecup bibir nya. Matanya terbelalak dengan tangan memegang bibirnya seraya membatin ' my firs kiss?' "ANGKASA!!!! FIRS KISS GUE. SIALAN MATI LO!!!!"Teriak Lata dengan kesal seraya mengejar cowok yang udah b...