23

1.3K 56 25
                                    

Buat yang comment pengen aku Up. Nih aku kasih😝... Makasih udah baca😅. Jangan kecewa kalau udah baca. Tolong baca Sampai selesai ya🙃

~0o0~

Seorang wanita Berpakaian Suster masuk kedalam sebuah Kamar salah satu pasien dirumah sakit. Dia masuk dengan gerak gerik yang sangat aneh sehingga menimbulkan kecurigaan Orang orang terapi untungnya disitu tidak ada orang sama sekali sehingga wanita itu dengan cepat masuk kedalam. Sesampainya didepan brankar pasien langsung saja dia mengeluarkan sebuah Suntikan dan satu botol cairan berwarna kuning.

Dia terlebih dahulu Menatap pasien itu dengan Tenang kemudian dia dengan cepat Memasukan Cairan itu kedalam suntikan. Dia melakukan nya hati hati supaya tidak ada kesalahan satu pun.

~0o0~

Sedangkan latasya dan Angkasa baru saja sampai didepan Rumah sakit. Mereka turun dari mobil angkasa kemudian berjalan kearah kamar pasien. Lebih tepatnya kamar Rawat sang bunda.

Mereka jalan dengan Tenang namun terkesan cepat.

"Hon. Aku ketoilet dulu yah. Kamu duluan aja"Ucap angkasa kemudian dia berjlan menjauhi latasya setelah Lata mengangguk mengiyakan Ucapan angkasa.

Latasya berjalan mendekati kamar rawat ibunya dengan cepat. Entah kenapa dia merasa sangat khawatir dengan keadaan bundanya.

~0o0~

Wanita itu dengan cepat menyuntikan cairan itu kearah Lengan Pasien yang berada dibrankar. Setelah selesai dia memasukan suntikan itu kedalam kantong bajunya. Kemudian dia mengambil pisau dan menatap infus yang berada didepanya hingga dia dengan cepat memotongnya dengan senyuman dibibir nya.

Tak beberapa lama kemudian pasien yang berada di brankar mengalami kejang kejang sehingga wanita itu dengan cepat berjalan menjauh dan keluar dari ruangan psien. Dia membuka pintu dan berlari menjauhi ruangan dengan cepat.

Latasya yang sedang berjalan pun Sempat melihat wanita yang berpakaian suster itu sehingga dia berhenti dan menatap gerak gerik suster tadi.

Melihat gerak gerik suster tadi membuat Lata khawatir dengan ibunya kemudian dia langsung masuk dengan cepat dan....

"BUNDAAAAAAAAAA"Latasya berlari dengan kencang ketika dia melihat sang bunda kejang kejang. Dia mengguncang guncangkan badan sang bunda mencoba membangunkan sang bunda tetapi Hal tersebut tidak bisa.

"Bunda.... Bunda kenapa..hiks"

"Bunda Hiksss"Latasya menangis sambil Memegang tangan sang bunda.

Ceklekkk..

Angkasa baru saja datang ketika dia mendengar suara teriakan Lata. Dia yang melihat calon mertuanya kejang kejang langsung saja pergi memanggil dokter.

Setelah beberapa saat kemudian dokter pun datang.

Latasya yang sedang memeluk bundanya sambil menangis langsung memberikan waktu untuk para dokter menangani ibunya. Latasya mundur sehingga angkasa dengan cepat meraih tangan lata dan memeluknya.

Salah satu dokter dan Beberapa susterpun memeriksa keadaan pasien.

Salah satu suster yang melihat Infus yang telah terpotong pun segera memberitahukan kepada sang dokter.

"Dokter Infusya terpotong"ucap suster itu dengan Kaget.

"Apa?! Kenapa bisa terjadi? Pasang infus baru sekarang!"Ucap dokter dengan Cepat. Dia dengan tergesa-gesa memeriksa pasien.

LATASYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang