24

1.2K 43 22
                                    

Latasya dan beberapa anak buahnya masuk kedalam mobil berwarna merah. Geo sebagai penyetir pun langsung menjalankan mobilnya dengan sangat kencang. Mobil yang ditumpangi merekapun Berjalan melewati setiap Kendaraan yang berlalu lintas. Dibelakang mobil mereka diikuti oleh beberapa mobil berwarna Hitam. Kalian jangan Berpikir mereka adalah musuh. No!!! Mereka adalah beberapa bodyguard dari lata. Mereka mengikuti kemana Queen mereka pergi Memastikan bahwa Queen mereka tetap Baik baik saja.

Selfa dan yang lainya yang berada didalam mobil bersama dengan Lata memastikan bahwa Camera yang mereka bawa tetap Baik. Apakah yang akan mereka lakukan? Kalian pasti kepo kan? 😅

Setelah beberapa Menit berlalu mobilpun Berhenti dan mereka semua turun dari Mobil. Lata keluar dari mobil setelah dibukakan oleh Rehan. Dia keluar dengan sangat angkuh membuat semuanya pun tampak Terlihat Menegangkan.

Latasya berdiri didepan kemudian semua anak buahnya berdiri menghadap kedepan Lata.

"Kalian ingat bukan apa yang akan kita lakukan? Mulai hari ini dan detik ini juga aku sebagai Ketua dari kalian semua mempersilahkan untuk kalian Mencari semua informasi yang ada. SEMUANYA tampa terkecuali. ARE YOU READY GUYS!!!!?"Ucap Lata dengan lantang membuatnya semuanya tersenyum dengan senang dan menjawab pertanyaan itu dengan lantang juga.

"READY QUEEN!!!"

Mendengar itu latasya pun tersenyum dengan lebar. Dia senang mendengarnya. Dia berbalik dan menatap Jurang dibawah sana. Tanganya dia kepalkan. AKHIRNYA hari ini dimulai juga. Dia tidak sabar menghabisi mereka semua dengan sadis bahkan dia tidak akan pernah memaafkan mereka semua. Yang akan dia habisi terlebih dahulu iyalah DIONAL SANJAYA GH. Pria itulah yang akan dia habisi terlebih dahulu.

Kematian Ibu dan kedua saudaranya lah yang membuat dia menjadi sosok yang sangat dingin. Sosok yang haus akan kematian musuhnya. Kalian pasti Berpikir bahwa Lata adalah perempuan yang sangat jahat sampai sampai siap untuk membunuh semua musuhnya. Jikalau kalian adalah Lata mungkin saja kalian akan seperti itu juga kan?

Lata memiliki kelainan. Bukan kelainan apa. Dia memiliki obsesi untuk membunuh semua orang orang yang membuat dia menjadi seperti ini. Menjadi sosok yang sangat dingin bahkan didepan kedua orang tua dan saudaranya.

Dia benci hidupnya. Hidup yang dikelilingi para musuh. Seandainya Ayahnya bukan Seorang mafia mungkin saja Hidupnya Tidak akan seperti ini. Dia bukanya menyalahkan Ayahnya. Namun....

~0o0~

Semua anak buah dari Lata Mengatur kelompok. Ada beberapa kelompok dari mereka untuk Mencari semua informasi dari para musuh QUEEN mereka.

Mereka semua berpencar. Berjalan mengelilingi Jalan Raya yang amat padat.

Kelompok pertama terdapat Rehan dan Juga Megan. Mereka berjalan mengikuti salah satu orang yang ada didepannya. Mereka menyamar Sebagai Seseorang yang tidak bisa mereka kenal. Rehan memakai Hoodie dan mencoba menutup kepalanya. Di telinganya terdapat earpone. Kemudian tak lupa dengan Topi berwarna hitam Dikepalanya.

Geo dan juga Selfa berada di laut. Menatap setiap gerak gerik musuhnya. Selfa yang sedang memegang Camera pun dengan cepat memotret mereka Tampa bisa diliat oleh para musuhnya. Semuanya tampa terkecuali.

Selfa berjalan pelan pelan dan memotret mereka lagi dan lagi.

Mereka semua tampak sangat serius melakukan Pekerjaan mereka dan Lata yang melihat semua antusias dari anak buahnya pun langsung tersenyum dengan lebar.

Kelompok Berikutnya Masuk kedalam sebuah Perusahaan mencoba Menyamar sebagai karyawan disana. Masuk kedalam ruangan CEO dan mencari semua informasi disana. Ketika melihat Foto Pria yang ada diatas dinding yang mungkin saja dia adalah sang CEO dengan cepat Salah satu dari mereka memotret Foto itu. Kemudian dia mengambil sebuah Ponsel yang ada disana setelah selesai dia keluar dari ruangan itu.

Ketika melihat salah satu teman kelompoknya Dia langsung mengangguk mencoba memberitahukan pada teman nya bahwa dia sudah mendapatkan semua yang ada didalam ruangan itu.

Latasya Berdiri diatas jurang menatap kearah dengan pandangan dinginnya. Dia dengan tenang duduk diatas Kursi yang telah disediakan oleh Bodyguard untuknya. Dia dengan tenang meminum sebuah bir yang baru saja diberikan oleh salah satu Bodyguard nya.

Setelah selesai dengan Acara minumnya dia langsung berdiri dan membalikan badanya berjalan meninggalkan Tempat itu dengan angkuh.

~0o0~

Latasya berdiri Didepan dinding kemudian dia mengambil semua foto yang ada didalam tas kecil lalu dia Mencari semua foto musuhnya hingga dia Menuliskan satu persatu foto itu.

Foto yang pertama dia tulis 1 kemudian foto yang kedua dia tulis 2 dan Seperti itu seterusnya sampai ke 6 foto.

Dia menempelkan semua foto itu diatas dinding.

Setelah selesai dengan semuanya dia menatap semua foto yang sudah dia tempel diatas dinding itu dengan wajah datarnya kemudian dia membalikan badanya menatap keenam Anak buahnya.

"Kalian lihat foto mereka kan"Tanya Lata pada mereka kemudian keenamnya mengangguk " Foto yang pertamalah yang akan kita habisi kemudian seterusnya dan seterusnya"

"Entah kenapa rasanya aku ingin sekali cepat cepat mencari mereka dan langsung ke intinya saja. Terapi semuanya butuh proses kan?"

"Queen tenang saja. Mereka semua akan kita habisi sampai maut memisahkan Arwah dan jasadnya. Aku juga ingin sekali langsung membunuh mereka. Langsung intinya"

"Dional Sanjaya Gh. Tunggu saja"

~0o0~

Gaje banget🤣,,,, gk tau deh gimana endingnya ini.

Kalian mau..

Sad ending atau happy ending?

Akumah terserah kalian deh😙



Jangan malas baca cerita aku ya guys... Walaupun ceritanya gaje atau jelek atau gk sesuai dengan Kemauan kalian. Klian harus tetap baca ya. Biar deh Gk ada vote comment atau follow. Aku gk butuh itu semua. Yang aku butuhkan itu hanya kalian baca cerita aku sampai ending.

Kalau Aku lama Up nya sorry banget. Akhir akhir ini aku banyak banget kegiatan.

Minggu kemarin aku ikut Pengkaderan PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia)

Kalau kalian udah kuliah. Jangan lupa masuk organisasi PMII ya😊

Pengkaderannya hanya tiga hari kok mulai Jumat sore sampai Minggu pagi. Yang bikin aku gk suka pas pengkaderan nya itu GK TIDUR guys😴. Jadi ngantuk banget pas pengkaderan. Dengarin materi dengan mata mengantuk. Hihhhh gimana jadinya itu ya🤔 makan malam nya jam 12 malam. Yaampun bisa langsung pingsan kayanya kalau yang punya penyakit maag😥

Kok aku malah curhat sih😏. Jangan bikin pembaca jadi enek deh Thor. Aku gk sukaaa🤥

Yaudah deh silahkan dibaca aja😉

LATASYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang