Note: Pengen rasanya tepok jidat karena ternyata note ini belum aku publish. Seharusnya ini dipublish kemarennn gaeesss. Sudahlahhh... Maafkeun ke-stupid-an kun gaeess :((
Cerita ini tamat?
Iya.
Demi sihhh?
Iyaaaa lhoooo ^_^
So, di sini aku pengen mengucapkan terima kasih untuk readers yang setia menunggu cerita ini dan ikhlas ter-php-kan oleh aku wkwkw. Terima kasih juga untuk yang setia vote dan bahkan komen. Kalian dabest dehh.
Di sini aku pengen menyampaikan juga permohonan maafku kalau cerita ini mungkin ruwet dari pertama sampai akhir. Bahkan endingnya pun kurang greget. Sebenernya aku pun merasakan hal yang sama :v tapi apalah daya banyaknya hal yang harus aku lakukan dan buat konsetrasiku terpecah jadi potongan-potongan kecil tak berbentuk.
Ekstra Part?
Nggak tahu yaa. Sebenernya pengen, tapi kok nggak yakin. Tapi kok gemes begitu ajaa endingnya. Mungkin kalo aku khilaf bakal ada ekstra part, tapi jangan terlalu berharap. Stop mau diphp-in aku ^_^
Versi lebih baik untuk cerita ini jelas aja ada di versi revisi, tapi versi itu juga nggak tahu kapan munculnya. Kalau pun muncul, mungkin juga nggak di sini wkwkw. Lagi pengen nyoba nerbitin secara ebook gitu (kalo ada jalan dan waktunya ya tapi) kalo nggak ada ya sudah, bersyukur aja udah bisa publish di sini dan mendapatkan perhatian kalian.
Tapi kalo ada versi revisi, itu bener-bener nice banget deh wkwkw. Yang jelas ada ekstra part Tatiana-Marcell dan ada semacam side story tentang Taliana yang berubah drastis banget setelah Marcell dan Tatiana menikah. Bahkan aku udah buat cover untuk cerita Taliana #masyaAllah.
Apalagi yaaa... entahlahh. Ini benar-bener kilat banget. Dulu sebelum cerita tamat, aku bakal buat note khusus yang lebih tertata, nggak kayak ginilahh intinya. Tapi karena ini nggak sempet jadi ya sudahlah yaa. Alakadarnya ajaa.
Terakhir, kesan pesan untuk Tatiana-Taliana-Marcell monggo disampaikan. Kali aja bisa membuat sebuah inspirasi muncul di otak aku.
Oh ya, kalo ada pertanyaan bisa ditanyakan di sini. Jangan di part-part sebelumnya karena khawatir nggak aku baca. See you guys :)
Big love,
Lizzz
10 November 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Losing You | #1 Twins Series
RomanceTidak semua orang yang hidup bergelimangan harta akan hidup bahagia. Itulah yang diyakini oleh Tatiana Adeline Aruan. Bukan tanpa sebab, tapi perempuan itu mengalaminya sendiri. Dia punya ayah yang kaya tapi dia tak pernah mendapatkan kasih sayangny...