Hola... hola every badehhh...
Yuhuu, aku bawa cerita baru nih. Ya meskipun yang Alamanda the secret girl belum kelar, tapi nggak tahu kenapa, imajinasiku itu pingin banget buat cerita ini.
Jadi buat kalian yang penasaran sama cerita ini, cus langsung baca aja prolognya.
**
"Selamat Nyonya, anda positif hamil," ujar seorang dokter kandungan pada seorang wanita cantik nan anggun yang duduk di depannya.
"Ha-hamil!!"
"Iya, Nyonya."
Sebuah senyum indah mulai terukir di bibir wanita cantik tadi, "Sungguh?!"
"Lalu, sekarang berapa usianya, dok?" tanyanya.
"Berdasarkan hasil pemeriksaan tadi, kemungkinan usianya sekitar dua minggu," jelas sang dokter.
"Apakah dia baik-baik saja?" tanyanya seraya mengelus perutnya yang rata dengan sayang.
"Kondisi janinnya sangat kuat, tapi nanti saya akan memberikan resep vitamin dan obat pereda mual untuk anda."
"Baik dokter, terima kasih."
"Sama-sama, Nyonya."
Wanita cantik tadi keluar dari ruangan dokter kandungan dengan senyum merekah. Tak sabar rasanya untuk memberitahu orang-orang rumah. Dengan cepat ia menuju parkiran untuk mengambil mobilnya.
**
Sebuah mobil Lexus LS berhenti di sebuah rumah besar nan megah. Wanita cantik tadi turun dari mobil kesayangannya dengan masih memasang senyum bahagianya. Ia masuk ke dalam rumah dengan tak sabar.
"Kami turut berduka cita, Tuan Pranata," ujar seorang pria.
"Terima kasih atas bela sungkawa anda, Tuan Farhan."
"Sama-sama tuan, kami juga turut bersedih atas kepergian beliau yang sangat berjasa sekali pada keluarga kami."
Brakk
Tas yang di bawa wanita tadi terjatuh teronggok di lantai.
"Nggak!! Ini nggak mungkin!! Ini pasti salah!! Ini nggak mungkin!!"
"Putriku, ikhlaskan kepergiannya nak," ujar Tuan Pranata pada putrinya.
"Hiks... dia nggak mungkin pergi kan, yah? Iya kan hiks?"
"Sabar sayang."
"NGGAK!! INI PASTI BERCANDA!!INI NGGAK MUNGKIN!! DIA NGGAK BOLEH PERGI!!"
**
Oke temen-temen, aku mau promo ig akun wattpadku nih, nanti di sana akan aku post info-info ceritaku atau quotes, mungkin info kalau aku mau buat cerita baru juga ada di sana sebelum aku post di sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
BENCI (Completed)
RomanceCalista merupakan gadis yang arogan, keras kepala, dan tak mau kalah dari siapapun. Ia selalu ingin menjadi yang pertama dalam hal apapun. Setelah menyelesaikan kuliahnya di London, ia kembali ke Indonesia untuk berkumpul kembali dengan keluarganya...