Halooo Haloo Haloo
Akan ada kejutan nih di part ini
Cusss langsung aja baca...
**
Dan tibalah malam ini, malam di mana pesta perayaan keberhasilan Pranata Corp akan dilaksanakan. Saat ini pun Calista sudah siap dengan short dress navy yang cantik dan menawan terpakai di tubuhnya. Bahkan kali ini penampilannya terbilang cukup terbuka dan seksi. Saat merasa sudah perfect, ia keluar dari kamarnya dan turun ke ruang tamu di mana keluarganya sudah pada menunggu.
"Ya Tuhan!! Cantik sekali putri ibu," puji sang ibu melihat penampilan putrinya.
"Pastilah, siapa dulu ibunya. Ya nggak yah?" balas Calista dengan PD nya.
"Iya, kamu cantik, kayak ibu kamu," balas sang ayah. "Ya sudah, kamu ikut Keanu ya sayang, ayah duluan sama ibu," ujar sang ayah.
Sedangkan Keanu sendiri saat ini masih melihat penampilan tunangannya yang dia rasa terlalu terbuka, ia sedikit tidak suka melihat Calista memakai pakaian ini apalagi harus disaksikan oleh banyak orang nantinya.
"Menurutku bajumu sangat terbuka," ujar Keanu.
"Terserah aku mau pakai apa, lagian ayah sama bunda bilang aku cocok kok pakai baju ini, kenapa kau yang mempermasalahkan?!" sewot Calista.
"Tidak baik kau memakai baju seperti ini apalagi nanti banyak orang yang melihatnya,"
"Mau banyak orang atau sedikit, aku tetap pakai baju ini. Titik!"
Langsung saja Calista berjalan meninggalkan Keanu yang masih kesal melihat penampilan tunangannya. Tak mau terlambat, Keanu menyusul Calista dan masuk ke kursi kemudi.
**
Saat sampai di depan pintu ballroom hotel diadakannya pesta, Keanu mencekal lengan Calista yang berjalan di depannya.
"Apa sih?!" kesal Calista.
"Kau tunanganku dan harus berdampingan denganku!"
Calista membuka mulutnya kesal, tapi tak berani bertindak lebih seperti biasanya karena di sini banyak sekali tamu penting ayahnya yang tahu akan status mereka yang sudah bertunangan. Dengan dongkol dalam hati, ia melingkarkan jemari lentiknya ke lengan kokoh Keanu. Berjalan memasuki ballroom seakan mereka sepasang kekasih yang sangat romantis.
"Wow! Prince and Princess Pranata sudah datang dan sangat mempesona sekali," sambut Dion membuat Calista memutar bola matanya jengah.
"Diamlah Dion! Dan sebaiknya kita segera duduk karena acara akan di mulai," balas Keanu.
"Siap bos besar."
KAMU SEDANG MEMBACA
BENCI (Completed)
RomanceCalista merupakan gadis yang arogan, keras kepala, dan tak mau kalah dari siapapun. Ia selalu ingin menjadi yang pertama dalam hal apapun. Setelah menyelesaikan kuliahnya di London, ia kembali ke Indonesia untuk berkumpul kembali dengan keluarganya...