Oke, udah dapat kejutan kan kemarin? hehehe
Gimana? Si Calista agresif banget ya?
Nah di part ini nih, bakalan ada yang lebih agresif lagi hohoho
Cus langsung aja baca...
**
Dion, Siska, Raya, dan Louis saat ini sedang berada di kursi santai yang ada di samping kolam renang tempat diadakannya pesta semalam. Berhubung hari ini hari minggu, jadinya mereka bebas setelah pesta semalam.
"Hey, kalian mau tahu gosip terbaru dan terhot pagi ini?" tanya Dion membuat mereka semua penasaran. Dan pada akhirnya mengangguk ingin tahu.
"Tadi pagi aku ke kamar Ken dan melihat Ken telah malakukan 'itu' dengan Calista," ujar Dion seraya menggerakkan tangannya menjadi tanda kutip.
"Maksudnya yon?" tanya Siska.
"Aishh kau ini," dumel Dion. "Begini, semalam kan aku disuruh memesan kamar oleh Ken, namun hanya ada satu kamar saja yang tersisa karena semua sudah di booking para tamu undangan pesta termasuk kita. Jadi mau tidak mau Ken mengambil kamar itu untuknya dan Calista. Awalnya aku tidak ada rasa curiga sedikitpun, namun saat tadi pagi aku mengetuk pintu kamar Ken dan memanggilnya untuk sarapan, aku terkejut luar biasa," cerita Dion.
"Apa yang terjadi?" tanya Raya sangat penasaran.
"Mereka telah melakukan 'itu'," sambung Dion melanjutkan ceritanya.
"Apa?!" mereka semua terkejut.
Flashback On
Dion melangkahkan kakinya menuju kamar Keanu untuk mengajak pria itu sarapan bersama. Ia mengetuk pintu di depannya dan memanggil nama Keanu, setelah pintu tersebut terbuka dari dalam dan menampilkan Keanu dengan penampilan acak-acakan membuat Dion terkejut tak percaya. Bagaimana tidak? Penampilan pria itu masih menggunakan pakaian pesta semalam dan kemejanya tak terkancingkan setengah, melihatkan dada bidangnya yang terhiasi kissmark Calista semalam.
"Ada apa pagi-pagi sekali kau mengganggu tidurku?" tanya Keanu setengah sadar karena baru saja bangun tidur.
"Eh eh itu...."
"Apa?"
"Teman-teman sudah menunggumu di restoran hotel untuk sarapan bersama," jawab Dion yang masih linglung.
"Okay, kalian duluan saja. Aku akan mandi dulu," ujar Keanu lalu menutup pintunya kembali, meninggalkan Dion yang masih syok dengan kejadian ini.
"Apa mereka benar-benar telah melakukannya semalam?!" tanyanya tak percaya pada dirinya sendiri.
"Oh My God!!"
Flassback Off
"Astaga!! Jadi mereka benar-benar sudah 'begini'?" tanya Siska terkejut seraya menggerakkan kedua jarinya membuat tanda petik.
"Benar-benar berita yang hot sekali," komentar Louis.
**
Calista menuju kamar VVIP No. 28 dengan amarah di ubun-ubun. Ia mengepalkan tangannya geram. Ya, Calista tahu semuanya, ia tak sengaja telah mendengar penuturan Dion saat ia ingin menghampiri mereka.
Setelah sampai di depan pintu kamar yang ia tuju, dengan tak sabar ia menggedor-gedor pintu itu.
Brakkkk Brakkk Brakkkk
KAMU SEDANG MEMBACA
BENCI (Completed)
RomanceCalista merupakan gadis yang arogan, keras kepala, dan tak mau kalah dari siapapun. Ia selalu ingin menjadi yang pertama dalam hal apapun. Setelah menyelesaikan kuliahnya di London, ia kembali ke Indonesia untuk berkumpul kembali dengan keluarganya...