Part 16

2.5K 108 2
                                    

**

Lima bulan kemudian

Kesehatan Nyonya Maria semakin baik dan tak menunjukkan gejala serius selama tiga bulan terakhir kemoterapi. Bahkan kini beliau dapat beraktivitas seperti sedia kala. Tak berbeda juga dengan Keanu, Calista, dan Tuan Pranata, mereka menjalani aktivitas mereka masing-masing.

Dan selama lima bulan ini, Calista berhasil memenangkan dua tender yang memiliki prospek besar. Dan hal itu membuat para petinggi perusahaan yakin dengan kinerja putri CEO mereka. Bagaimana dengan Calista? Tentunya dia sangat sangat senang karena sedikit demi sedikit ia bisa menggeser posisi Keanu dalam perusahaan ini.

Bugh

Bugh Bugh Bugh

Pagi ini di hari Minggu, Calista latihan boxing di halaman belakang rumahnya. Dengan memakai pakaian legging, ia sangat menawan dengan bulir-bulir keringat di wajahnya.

Keanu yang saat ini berada di balkon kamarnya, menatap tunangannya dengan pandangan terpesona. Begitu cantik dan menawannya Calista hingga membuatnya mencintai gadis itu dengan tulus walau perlakuan gadis itu padanya sangat kasar. Dengan senyum menawan, Keanu masuk ke dalam kamarnya dan menyusul Calista di bawah.

"Latihanmu cukup bagus. Bagaimana kalau kau tanding denganku?" puji dan tantang Keanu pada Calista.

Calista menghentikan latihannya dan memandang Keanu malas, "Saat ini, aku sedang malas berurusan denganmu."

"Ohh, tapi yang ku tahu, seorang Calista tidak akan pernah menolak tantangan."

Calista menghembuskan napasnya kesal, "Maumu apa sebenarnya?"

"Mengasah kemampuanmu."

"Mengasah kemampuanku?!" beo Calista. Lalu gadis itu tertawa mengejek, "Untuk apa kau mengasah kemampuanku saat kau tadi memuji latihanku?"

"Ya, aku baru tahu latihanmu bagus, namun aku belum tahu kemampuanmu seperti apa. Jadi aku perlu mengujimu saat ini."

"Dengar ya! Aku paling tidak suka diremehkan! Apalagi diremehkan oleh orang sepertimu."

"Kalau begitu buktikan!" tantang Keanu mengambil ancang-ancang mundur.

Calista menipiskan bibirnya, ia mengambil posisi kuda-kuda lalu menyerang Keanu.

Bugh Bugh Bugh

Calista dengan gesit dan lincah menyerang Keanu dengan semua ilmu bela diri yang ia pelajari selama ini. Dan Keanu pun dengan sigap menghindar dan menangkas setiap pukulan Calista padanya. Kemampuan sepasang tunangan itu pun memang tak diragukan lagi. Mereka begitu kompak saat dalam keadaan seperti ini.

Bugh Bugh

Hap

Keanu berhasil mengunci pergerakan Calista dengan memegang pergelangan tangan gadis itu di belakang tubuhnya hingga menempel erat di tubuh Keanu.

"Goodgirl!!" puji Keanu pada Calista yang seperti bisikan di telinga gadis itu.

"Hhhh aku memang selalu menang dalam apapun," balas Calista pongah sembari menyesuaikan napasnya yang tersengal-sengal.

Keanu tersenyum mengejek, "Oh ya?! Mari kita buktikan dengan ini."

"Hahahahahaha Ken stop!! Hahahaha Ken!!!! Hentikan!! Hahahaha!!"

BENCI (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang