awas typo bertebaran.
Jangan lupa..
.
.
.komen
.vote
.follow
.
.
Happy reading
fara sedang memandang dirinya didepan cermin menatap betul betul,apakah ini dirinya ?, mengapa terlihat begitu cantik.
Terbalut gaun putih yang berhiaskan bunga bunga cantik,bertebaran di kedua pundaknya dan bawah gaun itu yang mekar terlihat begitu indah,sederhana tapi fara sangat menyukainya. Sedangkan rambutnya ditata sederhana dan diberi hiasaan bunga kecil yang berwarna putih sehingga mempertontonkan leher jejang yang putih mulus.
Walaupun bagian depan gaun itu rendah sehingga mempertontonkan sedikit dada fara,tapi fara tidak mempermasalahkan itu,urusan alex tidak menyukainya itu belakangan.
"apa ini aku ?". tanya fara pada dirinya sendiri.
Sedangkan Penata rias yang memandang tingkah fara hanya tersenyum geli melihat tingkah gadis mudah didepannya ini.
Ah bukan,lebih tepatnya wanita karena jika anak kembar tidak masuk tadi mencari ibunya,dia tidak tau bahwa wanita mungil didepannya ini sudah beranak dua,beruntung sekali Mr.leonard mendapatkan wanita didepannya ini.
"itu anda Ms.leonard". jawab penata rias yang bernama rebeca.
Fara yang mendengar jawab rebeca langsung memutar badanya. Memandang rebeca lekat, sedang rebeca binggung akan hal itu.
"tap-"
Brak
Suara bantingan membuat fara terkejut tidak terkecuali rebeca, fara langsung melihat siapa yang melakukannya dan dia sangat terkejut ketika melihat itu.
"Refa". Teriak fara senang,kemudian langsung berlari kearah wanita itu berniat ingin memeluk sahabatnya tersebut.
"berhenti jangan mendekat". Ucap refa dingin, fara langsung menatap refa binggung.
"setelah bertahun tahun tidak menghubungiku dan menghilang bagai ditelan bumi dan ketika aku mendengar kabarmu kau akan menikah dengan pria brengsek itu ".
"dan lebih parahnya aku tau itu dari si brengsek albert ?". ucap refa marah dan itu membuat fara sedih,sungguh dia tidak bermaksud untuk tidak mengabari refa,hanya saja fara tidak mau menambah beban sahabatnya itu,fara hanya tidak ingin membuat refa khawatir.
"ref-"
"apa far,berikan aku alasanmu yang masuk akal,jika tidak aku akan menculikmu dan membatalkan pernikahan ini,persetan dengan alexander leonard". Fara dan rebeca sama sama terkejut mendengar ucapan refa.
Apakah ada yang sudah pernah mengatakan kalau wanita didepannya ini terlihat mengerikan kalau marah bahkan dengan santainya dia memaki alexander leonard,oh god batin rebeca.
"oh slow down women,kau tidak mungkin bisa membawa pengantin wanitaku pergi", fara langsung melihat kesumber suara dan melihat alex yang memasuki ruangan dengan senyum yang alex lemparkan kepadanya, alex terlihat begitu tampan dengan balutan jas hitam-kemeja putih dan celana senada dengan warna jasnya dan setangkai mawar yang diselipkan disaku jas. Keseluruhan alex sempurna.
Fara langsung mengelengkan kepalanya untuk mengusir pikiran pikiran aneh yang mulai muncul.
"aku bisa leonard dengan kekuasaan ayahku,aku bisa saja membatalkan pernikahan sepihak ini". Alex tersenyum mendengar ucapan refa tapi tidak dengan fara.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine
RomanceAku mohon lepaskan aku !. Aku berteriak didepan mukanya, Jagan harap kau milikku dan akan selalu menjadi milikku jadi jangan pernah berfikir untuk lari dari sisiku!! -Alexander leonard Dia gila ! Dia mengklaim diriku miliknya, dia pikir aku barang...