Tak terasa waktu begitu cepat berlalu,tak rasa sudah sebulan ini fara sangat dekat dengan alex.
Flashback on
tak terasa air mata fara juga ikut menetes mendengar semua perkataan alex,dia tak menduga bahwa lelaki ini bisa seperti ini,yang dia tau alex begitu arogan dengan semua sifat yang pasti kalian tau.
Tapi lihat sekarang dia menangis tanpa takut anak buahnya bisa saja mendengar dan itu tentu saja bisa menurunkan derajatnya,seorang alexander leonard menangis untuk seorang wanita miskin sepertiku,itu bagaikan mimpi.
Aku masih saja mendengar semua penuturannya aku bersyukur ketika dia datang tadi aku sempat berpura pura tidur.
"aku mohon jangan tinggalkan aku,kau bisa membenciku tapi aku mohon bangun lah''.akex berujar begitu lirih,membuatku makin ikut bersalah.
"aku tidak akan pergi sayang,tidak akan sampai kau yang menyuruhku pergi dan wanita yang selama ini dalam hatimu kembali,aku akan selalu disampingmu memastikan kau bahagia,setelah itu hakmu,menyuruhku pergi atau tidak".fara bersumpah dalam hatinya,fara tau bahwa bisa kpn saja wanita itu datang tapi sebelum saat itu tiba dia akan membuat alex bahagia.
Karena kebahagian alex adalah kebahagian fara karena cinta fara sesederhana itu,dia tidak akan bersifat egois dengan memaksa alex harus dengannya.cukup alex bahagia maka itu sudah cukup.
"sayang". Suara dan gerakkan tanggan memeluknya mengembalikan fara kedunia nyata,dia tak perlu berbalik dia sdh cukup tau dari aroma dan suara pria tersebut,ia bener dia adalah alex.
"kapan kamu masuk kenapa aku tidak mendengarnya". Tanya fara sambil mengelus lengan alex yang ada diperutnya,bgitu posesif pria ini.
"kau terlalu asik melamun,sambil melihat bulan jadi kau psti tidak sadar,apa bulan itu lebih penting dariku sehingga kau tidak menyadari aku datang ?". fara tersenyum mendengar penuturan alex yang menyelipkan nada tak suka,pria ini kenapa dia cemburu hnya karena benda mati.
"kau jauh lebih indah dan lebih berharga tapi bulan mempunyai arti lain kau dan dia tak sama,jadi maafkan aku karena tak menyadarimu datang tadi".fara membalik badan dan langsung menyentuh wajah alex.
Sebenarnya ada rasa takut dihati fara,dia tau kenyamanan yang dia rasakan ini bisa saja hilang kapanpun,tapi dia tidak menyesal setidaknya dia sudah bisa merasakan mencintai bgitu dalam,walaupun sampai skrang alex tak pernah mengatakan bahwa dia mencintaiku.
Tapi aku tidak peduli karena aku tau aku tak boleh egois,ini konsekuensi yang aku terima karena membuat keputusan ini.
"sayang,kan melamun lagi,sebenarnya apa yang ada diotak cantikmu ini".
"tidak ada,aku hanya berfikir,kenapa lelaki setampan dan sehebat dirmu mau dengan wanita spertiku yang bahkan tidak ada apa apanya dengan semua kekasihmu yang aku tau dari gosip yang beredar,bukankah ini seperti mimpi lex", fara hanya tersenyum melihat perubahan ekspresi alex.
Alex pasti akan seperti ini,setiap kali aku berbicara.
"kau jauh lebih baik dari mereka fara,jangan bandingkan dirimu dengan meraka,aku tidak suka,sudah aku katakan jangan bukan". Fara merasa pelukkan alex makin mengencang.
"maafkan aku,ini salahku aku tidak akan lagi membahas ini". Fara berujar sambil membelai wajah alex yang terlihat bgitu marah.
Dan alex langsung menyembunyikan wajahnya dia lekukan leher fara sambil berkata"iya jangan karena aku tidak suka,merekaa tidak ada apa apanya denganmu,kau jauh lebih baik dari mereka" fara hanya bisa mengangguk mendengar penuturan alex sambil membelai lembuh rambut alex.
fara tak tau sampai kapan dia bisa seperti ini,fara juga tak tau perasaan alex,bukan karena dia mengabaikannya tapi dia hanya takut mendengar kenyataan bahwa dia hanya pelarian dari kesedihan ditinggal oleh wanita yang dia cinta,maka dari itu fara diam.
Tapi satu hal yang fara tau dia akan mecintai alex dengan tulus,mencurahkan semua cinta yang dia miliki sampai lelaki itu mendapatkan kebahagiannya kembali
"karena cintaku padamu tulus,setuluh awan yang rela hilang karena hujan,setuluh kayu yang mencintai api hingga rela terbakar.
~fara~
Ah aku nulis part ini ko rasanya sedih banget yang lihat fara yang mencintai tanpa memikir apakah cinta alex untuknya. Oh nak fara author sambil sedih bacanya.
marhaban ya ramadhan selamat berpuasa bagi yang menjalankan. maaf yah ga panjang soalnya mau bikin scan romantis takut ngebayangin yang gak gak kan lagi puasa hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine
RomanceAku mohon lepaskan aku !. Aku berteriak didepan mukanya, Jagan harap kau milikku dan akan selalu menjadi milikku jadi jangan pernah berfikir untuk lari dari sisiku!! -Alexander leonard Dia gila ! Dia mengklaim diriku miliknya, dia pikir aku barang...