cupture 35

8.9K 464 20
                                    

maaf banget yah autor baru bisa up lagi,soalnya author lagi banyak ujian belum lagi ujian hidup.

makanya author gak up up minggu munggu kemarin.

jadi untuk menebus kesalahan author,author bakal double up malam ini,sekalian buat nemani para jomblo yang dirumah aja.

.

.

.

.

.oke sekian happy reading

Diruang besar dan pada layar ada yang menampilkan tulisan dan angka angka yang sangat rumit dan ada seseorang yang menjelaskan itu semua kepada orang yang duduk di meja besar, semua orang memperhatikan itu semua tapi tidak dengan seorang pria yang diduduk di kursi utama, dia terlihat sibuk sendiri dengan pikirannya.

Pov alex

Semenjak pertemuan alex dengan si kembar entah kenapa ada hubungan yang tidak kasat mata yang terjalin didalam diri alex. Dia merasa sangat merindukan si kembar.

Apa lagi saat alex ingin pergi setelah mengantar mereka ada rasa kehilangan dalam diri alex,entah kenapa itu bisa terjadi padahal dia tidak terlalu menyukai anak anak.

" tuan". Panggil brian karena tuannya tidak menjawab pertanyaan yang diberikan.

"ah iya,ada brian". Ucap alex kaget.

"tuan,mr.kenta sudah menyelesaikan presentasinya". Alex yang mendengar itu hanya mengangguk. Apa yang terjadi padaku batin alex.

"baiklah, saya rasa rapat hari ini sampai disini,dan tolong mr.kenta kirim berkas anda ke kantor saya,saya akan memeriksa kembali dan sekretaris saya akan menghubungi anda jika saya setuju dengan kontrak yang anda buat dan terima kasih untuk waktu kalian,permisi". Setelah itu alex langsung meninggalkan ruang rapat tanpa menungu balasan dari orang orang yang ada dalam ruang rapat itu.

Tapi setelah beberapa langkah alex berhenti dan menoleh ke brian yang setia selalu dibelakangnya.

" brian tolong cari tahu informasi anak kembar yang kita tolong beberapa hari lalu,dan saya mau nanti sore data mereka harus ada dimeja saya".

"baik tuan".

Alex pun melanjutkan langkahnya sambil terus memikirkan anak kembar itu,alex rasa ini bukan kebetulan,karena sifat dan tatapan putra yang dia berikan saat berbicara pada si penggendara itu,sangat sama dengan tatapan alex,dingin, dia yakin bahwa ada hubungan diantara mereka,dan cuman satu kesimpulannya "si kembar anaknya dengan fara".

Pov fara

" mulai sekarang kalian akan selalu ikut bunda ketoko jadi setelah sarapan kalian siap siap". Ucap fara sambil membereskan meja makan.

"tapi bunda,kami sudah biasa dengan oma yanti? Dan disana pasti kami hanya akan menganggu bunda saja". Ucap putra cepat.

"yah bunda tau dan tidak,kalian tidak menganggu bunda sama sekali,sudah kewajiban bunda untuk menjaga dan mengurus kalian". Jawab fara.

"terus kenapa bunda ngajak kami ketoko ?".

"itu karena bunda tidak mau kejadian beberapa hari lalu terulang,bunda tau kalian sudah biasa sama oma yanti,tapi bunda khawatir sayang,bunda sangat khawatir jika terjadi sesuatu pada kalian sedangkan bunda tidak ada disana". ucap fara sambil melangkah ke arah anak kembarnya dan langsung memeluk mereka.

putra yang mendengar itu mengerti bahwa memang kesalahannya tidak berhati hati dan membuat bunda bersedih seperti ini.

"kalian itu harta bunda yang paling berharga,bunda tidak bisa membayangkan kalau kalian kenapa kenapa waktu itu". ucap fara lirih.

"bunda jangan sedih kami tidak apa apa bunda . Ucap putri membelai pipih fara. fara menganggukan kepala.

"bunda tau sayang,tapi tetap saja bunda khawatir,bunda akan selalu khawatir jika kalian tidak dalam pengawasan bunda".

"baiklah kami akan ikut bunda ketoko,jika itu bisa membuat bunda tenang dan tidak bersedih lagi". Ucap putra sambil memeluk bundanya,putri yang mendengar itu menganggukan kepalanya dan ikut memeluk bundanya.

Bagi sikembar hal yang paling buruk dalam diri mereka adalah melihat bundanya bersedih,jadi sebisa mungkin hal yang tidak diperbolehkan oleh bunda mereka tidak lakukan,karena itu merupakan cara agar bundanya tidak sedih dan khawatir.

"bunda jangan sedih lagi,putra tidak suka melihat itu,bunda hanya boleh bahagia". Fara yang mendengar ucapan putra hatinya menghangat,mungkin mereka kesalahan bagi alex,tapi bagi fara mereka adalah malaikat yang dikirim tuhan untuk fara.

---

Setelah sarapan yang penuh haru itu disini lah sikembar dan fara,mereka sedang menyusun bunga bunga, fara memperhatikan si kembar dimana si kaka sedang mengajari adiknya dengan lembut, putra itu jenis kakak yang sangat posesif kepada adiknya,dia bisa berubah sangat dingin jika adiknya dekat dengan pria lain,begitupun denganku putra akan memasang warning pada dirinya jika ka remon sudah datang kerumah.

Pernah aku bertanya padanya kenapa dia bersikap begitu dengan ka remon, dia hanya menjawab paman remon itu ingin merebut bunda dari kami.

Spontan aku langsung tertawa karena itu,mana mungkin pria sesempurna remon ingin denganku yang memiliki dua anak dan memiliki latar belakang yang jelek,itu tidak mungkin.

"bunda". Kaget fara.

"ah iya kenapa sayang" jawab fara.

"putri mau coklat bunda".

"tapi putri sudah makan coklat beberapa hari yang lalu kan ?". tanya fara sambil tersenyum.putri yang mendengar itu langsung melempar pandang kepada si kakak. Putra yang melihat itu hanya diam memasang ekpresi 'aku tidak tau apa apa'.

"kenapa melihat kakak,sedangkan bunda sedang bertanya pada putri". Putri yang mendengar itu langsung menundukkan kepalanya. Fara pun langsung mengangkat putri dan menaruhnya di pangkuannya.

'"bunda bukan melarang putri untuk makan coklat karena hal apa,bunda hanya tidak ingin putri sakit gigi karena terlalu sering memakan itu,bukankah kita sudah berjanji bahwa makan coklat hanya seminggu sekali ?". tanya fara lembut.

"benar bunda,maafkan putri bunda,karena tidak mendengarkan kata bunda". Ucap putri mulai terisak,fara pun langsung memeluk anaknya.

"tidak apa apa bunda tidak marah,tapi lain kali jangan berbohong dan memaksa kaka untuk melakukan itu juga,bunda tidak ingin kalian memiliki sifat seperti itu". sikembar yang mendengar itu menganggukan kepala. Fara pun tersenyum dan mengucap syukur pada karena tuhan memberikan sikembar.

Tring

Bunyi pintu yang menandakan ada seorang yang memasuki pintu toko pun terdengar,fara pun mengangkat kepalanya.

"selamat data..". ucapan fara pun terhenti setelah melihat siapa yang berada disana. Tidak mungkin itu tidak mungkin dia.Fara merasa seluruh oksigen yang ada diruangan ini menghilang,dia merasa jantungnya memompa sangat kuat,dan itu memberikan rasa sakit yang luar biasa, putri yang merasa bahwa bundanya menegang megangkat kepalanya dari ceruk leher fara dan melihat ke wajah bundanya tapi yang putri lihat bundanya fokus melihat kearah depan.

Putri pun melihat kearah itu dan beberapa saat kemudian terdengar teriakan

"paman". Ucap sikembar bersamaan dan diikuti mereka berlari kearah orang itu.pria itu melebarkan tanganya siap untuk memeluk kedua anak itu.

Fara yang mendengar teriakan dan melihat sikembar berlari kearah pria itu, tersadar akan satu hal "paman" satu kata itu membuat dia tau bahwa pria itu yang menyelamatkan anaknya dari bahaya.

Yang tidak lain adalah ayah dari sikembar alexander leonard.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Note :typo bertebaran.

Jangan lupa koment dan vote karena bisa buat author nulisnya semangat kalau bisa sih difollow juga.

You Are MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang