39. Honeymoon

9.7K 293 12
                                    

Jangan pernah tanya aku sedang apa. Karena, setiap hari sudah pasti aku sedang mencintaimu.

          Agiswara sedang sibuk mengemasi barang-barang yang akan ia bawa ke Spanyol. Sedangkan Arka masih sibuk dengan baju mana yang akan ia pakai.

"Ra, aku pakek baju yang mana?"
Agi mendengus kesal. Entah sudah berapa kali Arka bertanya pertanyaan yang sama dan sudah dijawab olehnya.

"Terserah," jawab Agi malas.

"Kamu mau ketemu siapa sih di Spanyol? Mau caper sama cewek-cewek Spanyol, iya? Ribet banget dari tadi," gerutu Agi yang geram dengan Arka.

Arka tersenyum simpul sambil menjawab, "Ciyee.. istriku cemburu."

Agi mengerucutkan bibirnya, "Nggak. Siapa yang cemburu?"

"Ciyee.. Nyonya Mahendra jealeous ciyee.." goda Arka.

"Nggak lucu!" Agi berjalan menuju kamar mandi. Meninggalkan Arka yang terus menggodanya.

-----

"Kalian nggak bilang-bilang kalau mau ke luar negeri. Nanti kita semua kan bisa ikut. Rame-rame kan lebih asik," cercah Bunda Arini yang kini sedang berkunjung ke rumah Arka bersama dengan Zayya dan suaminya. Tak hanya mereka, Naya dan Ayah Agi juga sedang datang berkunjung.

Dan mereka semua tak mengetahui rencana Arka dan Agiswara yang akan honeymoon hari ini.

"Iya, Naya kan juga pengen jalan-jalan ke luar negeri, mbak." Naya ikut menyahuti perkataan Arini.

"Mas Arka nih pasti yang ngrencanain tanpa bilang-bilang dulu," terka Zayya sambil menatap Arka kesal.

Arka menghela nafas panjang. Kenapa tidak ada yang peka dengannya. Dia hanya ingin berduaan dengan istrinya.

"Kalo bareng-bareng mah namanya bukan honeymoon, tapi study tour," kata Arka membela dirinya.

Ayahnya yang peka dengan maksud Arka langsung menyahut, "Hahaha.. iya bener kata Arka. Mereka kan mau honeymoon alias bulan madu. Kalo kamu ikut Bun, kita bisa gagal punya cucu."

"Cucu? Oh iya, bunda lupa. Yaudah, kalian berangkat sekarang. Terus, pulang bawa kabar bahagia," ujar Bunda berbahagia.

"Hahaha.." tawa dari semuanya, sedangkan Arka hanya menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

****

              Pukul 9 pagi Arka dan Agiswara mulai menaiki pesawat terbang. Dan butuh waktu 13 jam 44 menit untuk sampai di Spanyol. Itu artinya dini hari nanti mereka baru sampai di negara tujuannya.

"Ra," panggil Arka.

"Hm?"

"Nanti di ketinggian 38.000 Ft kamu nggak mau bilang I Love You?"

Agi tersenyum lebar, "Kamu mau kayak di film itu?"

"Eum.."

"Nggak. Setelah bilang I Love You cowoknya hilang, jatuh ke laut. Kamu mau?"

Arka menggelengkan kepalanya dengan cepat, "Ya nggak mau lah."

"Makanya."

"Ck, apa sih Ra sulitnya bilang I Love You?"

Agi menatap wajah Arka dengan serius, "Nggak perlu ada di ketinggian 38.000 Ft untuk aku bilang I Love You. Sekarang juga bisa."

"I Love You," ucap Agi dengan deguban jantung yang berdetak kencang.

My Young Husband [Completed✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang