Jisoo mengerang, menarik selimut sampai kepala dan berusaha menutup telinganya sebisa mungkin dari suara bising itu. Demi kepala kotak Spongebob, siapa orang gila yang sedari tadi menekan bel rumah? Amarahnya makin menjadi saat ponselnya ikut berbunyi menampilkan sebuah nama yang membuatnya mendengus.
Tanpa menjawab panggilan tersebut, Jisoo menyeret tungkainya keluar kamar dan membuka pintu, menatap kesal sosok lelaki yang berdiri di hadapannya kini.
"Jangan katakan kau baru bangun." Jisoo menguap sebagai jawaban dan memilih berlalu meninggalkan Taehyung yang berdecak, tetapi tak lama ikut masuk ke dalam.
Mata pemuda itu menilik keadaan sekitar, termasuk bagian kamar utama milik pasangan pengantin baru itu.
"Yoongi-hyung pergi bekerja ya?" Jisoo mengangguk lalu hendak kembali tidur saat suara milik si kakak mengudara, "Jangan tidur lagi, kau tidak lihat jam? Ini sudah hampir tengah hari."
"Aku mengantuk, kemarin begadang."
Taehyung mendesah, tidak percaya dengan sikap adiknya yang masih saja sama, "Kau sudah menikah tapi tetap saja begini. Hei, kau ibu rumah tangga sekarang, Ji. Sana rapikan rumah."
"Nanti saja ah, aku mengantuk, oppa. Lagipula ini masih rapi."
"Astaga, Kim Jisoo." Lelaki berparas tampan itu menyerah, memilih duduk di tepi ranjang, "Biar kutebak kau tidak membuatkan sarapan untuk hyung?" Gelengan kepala terlihat.
"Jangan-jangan selama ini yang membuatkan sarapan Yoongi-hyung juga?" Anggukan terlihat
"Ckckck, aku yakin tak lama lagi Yoongi-hyung akan menceraikanmu."
"Hei!" Jisoo sontak bangun, memukul lengan milik Taehyung dan memicingkan matanya sebal, "Oppa jahat sekali!"
"Aku mengatakan fakta. Di mana-mana istri yang harus menyiapkan sarapan untuk suami, Ji."
"Aku'kan tidak bisa memasak."
"Belum, bukan tidak."
"Ah, kau cerewet. Yoongi-oppa saja tidak protes selama ini."
"Belum, bukan tidak." Pukulan sekali lagi dilayangkan kepada pemilik nama Kim Taehyung. Memang selama ini, terhitung sudah beberapa hari lamanya mereka menikah Yoongi-lah yang selalu bertugas untuk menyiapkan makanan.
"Makan malam siapa yang siapkan?"
"Yoongi-oppa."
"Astaga. Aku heran kenapa Yoongi-hyung mau menikahi gadis tidak bisa apa-apa sepertimu ini." Taehyung meletakkan tangan di dagu lalu mengelengkan kepalanya dan mendesah frustasi, "Yoongi-hyung nasibnya miris sekali."
"Kalau kau hanya mau menghinaku lebih baik pulang sana!" Gerutuan tersebut terdengar.
⊱─━━━━✧━━━━─⊰
Derit pintu terdengar, dan langkah kaki si pemilik rumah berbenturan dengan lantai. Yoongi membawa tubuhnya masuk ke dalam, matanya menyipit saat menyadari keadaan rumahnya yang sepi, biasanya jam segini Jisoo tengah asik menonton televisi di sofa tapi sekarang sofa terlihat kosong.
"Ji?" Yoongi membawa dirinya masuk menuju kamar, meletakkan jasnya di kursi rias, di dalam kamarpun ia tidak menemukan sosok istrinya, hanya terlihat keadaan seprai yang berantakan. Kemana gadis itu?
"Aw!" Suara ringisan yang terdengar dari dapur membuat pemuda bermarga Min itu memutar haluan, berjalan dengan langkah lebar menuju dapur. Mendekatkan diri pada seseorang yang tengah memunggunginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Wife[✔]
Short Story❛❛Aku tahu kau pasti merasa ragu, tapi biarkan aku membuktikan kalau aku memang menyayangimu. Menikah denganku ya.❜❜ ©Dera Start: 29 July 2019 End: 11 Sept 2020 Impressive ranking: #1 btsworld 26/5/2020 #1 kimfamily 27/10/2020 #1 kimtaehyung 02/11/2...