Rindu

3.7K 484 40
                                    

"Kau ke sini sendirian?" Itu adalah kalimat pertama yang keluar dari mulut Seokjin taktala dirinya selesai berpelukan dengan Jisoo - melepas rindu, lalu mengiring adik kesayangannya menuju sofa.

"Yoongi-yung kemana?" Namjoon menimpali, mengambil tempat di samping Jisoo. Hari ini Jisoo datang berkunjung menemui ketiga kakaknya, untuk menyanggupi permintaan Taehyung yang sedang demam. Maklum, kalau sedang sakit Taehyung memang suka tidak jelas.

"Katanya ada urusan di kantor, ia akan datang setelah urusannya selesai."

"Perihal pelantikannya menjadi direktur ya?"

"Cepat juga ya dirinya bisa naik di posisi itu." Gumam Seokjin pelan begitu Jisoo menjawab dengan mengangguk.

Entah ini berita bagus atau tidak, tapi Yoongi memang sebentar lagi akan dilantik menjadi direktur untuk memimpin perusahaan mengantikan ayahnya yang lebih memilih menghabiskan hari tua bersama istri, dengan naiknya jabatan Yoongi, tentu saja membuat Yoongi semakin sibuk. Buktinya sekarang sedang akhir pekan, tapi ia diharuskan untuk pergi ke kantor.

"Tae-oppa sakit apa?" Namjoon menghela nafas saat pertanyaan itu terlontar membuat Jisoo mengerutkan kening bingung,

"Kakakmu satu itu memang luar biasa, hanya sakit demam biasa tapi bertingkah seperti sakit kronis." Seokjin memilih untuk menjawab, mengutarakan kondisi si adik kedua yang sedang terbaring di kamar. Kepalanya meneleng pelan mengingat kejadian kemarin, si sulung baru saja pulang dari kantor dan disuguhi pemandangan Namjoon dengan termometer di tangan dan berkata kalau Taehyung demam dan bertingkah manja tak tertolong.

"Kenapa memangnya?" Jisoo melontarkan pertanyaan yang membutuhkan waktu beberapa saat untuk dijawab.

"Hyunggg, aku tidak mau makan bubur."

"Hyung, ambilkan handphoneku." Padahal ia tinggal merentangkan tangannya ke nakas di samping,

"Hyung, ganti saluran televisinya."

"Hyung, temani aku."

"Hyung, kenapa lidahku tidak berasa? Aku sakit kronis ya."

"Hyung, kepalaku rasanya berputar, jangan-jangan aku komplikasi."

"Hyung, aku mau bertemu Jisoo."

"Hyung!!"

Seokjin dan Namjoon sontak mengeleng begitu ingatan akan tingkah Taehyung berputar dikepala.

   

⊱─━━━━✧━━━━─⊰

"Jisooo-ahhh." Ini bukanlah pertama kalinya Jisoo mendapati Taehyung berperilaku manja padanya, pemandangan seperti ini sudah sering ia temui dulu, walau memang lebih parah kala Taehyung sedang sakit.

Taehyung terkadang bisa bertingkah bak anak bungsu, manja kepada kedua kakak lelakinya dan adik perempuannya, tapi lebih seringnya kepada Jisoo, selain karna dirinya yang memang lebih sering bersama si adik juga karna Jisoo menimpali sikap manjanya dengan baik tidak seperti Seokjin yang mengerutu ataupun Namjoon yang nampak mau muntah.

My Little Wife[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang