REVISI - 15. Party

21.6K 1.2K 23
                                    


Danny's Apartement at Keraton Resident Jakarta

Danny's Apartement at Keraton Resident Jakarta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tok.. Tok.. Tok..

"Bos, bangun bos!!"

"Bos anda harus bangun sekarang, Nyonya besar menyuruh anda bersiap-siap." Teriak Eddie di depan pintu kamar Danny.

"Bos!" Eddie menempelkan telinganya di daun pintu berharap mendengar sesuatu disana.
Hening. Tidak ada suara dari dalam kamar. Eddie menghela nafas lelah, kenapa untuk membangunkan bosnya saja menjadi tugas dia.

"Danny!! Cepat bangun!!" Eddie menggedor pintu dengan emosi.

1detik
2detik
5detik
10detik

Terdengar suara dari dalam, tidak lama akhirnya pintu terbuka.

"Eddie, saya harap kamu punya berita yang sangat penting karena membangunkanku." Jawabnya kesal dengan suara parau khas bangun tidur

"Penting bos! Penting sekali! Nyonya sudah menelpon berkali-kali supaya anda bersiap-siap pergi ke pesta ulang tahun anak temennya Nyonya."

"Apa malam ini acaranya?" Danny terlihat malas sambil mengusap tengkuknya berkali kali.

"Sayangnya acara dimulai dua jam lagi." Desah Eddie.

Danny berbalik dan masuk ke dalam kamar mandi tanpa kata kata.

Satu jam kemudian

Danny sudah siap dengan jas yang membalut tubuh atletisnya. Ia keluar kamar dengan membetulkan dasinya. Danny melirik sekilas pada Eddie yang terlihat telah siap dengan wajah yang kurang bersahabat.

"Kita telat bos!" sungut Eddie sebarih bangkit dari sofa, lalu menarik tangan Danny.

Danny menaikan alisnya, "kita tamu Eddie, tidak akan ada yang memarahi kita walaupun telat ataupun tidak datang sekalipun."

"Tapi Nyonya yang___"

"Eddie ingat, Kita tidak akan lama, besok saya ada urusan di Singapura. Sudah kamu persiapkan materi untuk besok?" Potong Danny.

"Sudah semua, Bos."

***

Tamu mulai berdatangan dirumah keluarga Asmasubagja, memenuhi rumah keluarga Asmasubagja. Dekorasi bunga-bunga yang indah, serta makanan-makanan yang menggugah selera ditata dengan apik dan cantik untuk para tamu. Meski begitu, bukan dekorasi yang menjadi perhatian di pesta malam ini. Tetapi para tamu yang datang, ada dari kalangan pengusaha, politikus, konglomerat, para artis, dan lainnya.

Alex dan Fiona terlihat begitu sibuk menyalami dan mengobrol dengan tamu yang datang ke rumahnya. Sedangkan Lily sedang mengobrol dengan Rosa dan dua orang lelaki, yang salah satunya dikenalkan Ayahnya untuk jadi pasangan Lily malam ini.

Damar Kusuma, Pengacara muda yang sedang naik daun. Keluarga Damar adalah keluarga pengacara yang terkenal dengan persentase keberhasilannya dalam perkara kasus. Firma hukum yang dimiliki keluarga Damar sering menangani kasus besar dalam dan luar negeri.

Exit | Louis #1 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang