Flashback.
"Alex," Fiona duduk di depan Alex yang sedang melihat berkas-berkas di ruang kerjanya.
"Apa sudah menemukan pasangan untuk Lily?" Tanyanya.
Alex tidak langsung menjawab. Dia masih melihat berkas-berkasnya.
"Sayang, apa kamu lupa, aku memintamu mencarikan pasangan untuk ulang tahun Lily nanti." Tambahnya ramah.
Jeda.
"Kamu mau aku memasangkan Lily dengan siapa?" Jawab Alex tanpa melihat Fiona.
Mata Fiona berbinar, " Tentu saja yang setara dengan keluarga Asmasubagja, dari keluarga terpandang dan baik-baik, pengusaha mungkin?"
Alex menutup berkasnya dan membuka kacamata bacanya. Melihat kearah Fiona dengan datar.
"Siapa?" Alex langsung ke intinya.
"Danny Louis anak dari pengusaha asal Amerika Chris Louis." Jawabnya Mantap.
Hening.
"Kenapa harus Danny Louis? Banyak pengusaha muda lain yang sukses." Alex bertanya.
Fiona membelalak merasa diremehkan."Tentu saja banyak pengusaha muda sukses di Indonesia," Fiona menjeda
"Tapi Danny Louis adalah pengusaha muda 'Tersukses' di Indonesia sekarang. Wajahnya tampan dan reputasinya baik..Tentu saja latar belakang keluarganya juga baik, Ibunya, Jane Salim merupakan salah satu Desaigner top Asia dan Chris Louis pengusaha asal Amerika-Indonesia yang menetap di Indonesia karena menikah dengan Jane. Kamu sendiri pasti akan sangat bangga bila Danny Louis menjadi menantu kita bukan?"
"Lily akan sangat cocok dipasangkan dengan Danny. Bagaimana menurutmu?"
Alex menghela napas dan menyenderkan badannya.Memang benar apa yang dikatakan Fiona. Keluarga Louis masuk kedalam orang terkaya se-Asia saat ini.
"Tapi, aku tidak mengenal Danny Louis." Ucapnya datar."dan belum tentu Danny mau bersama Lily." Tambahnya.
Fiona merengut tidak senang.
" Aku sudah meminta Damar Kusuma untuk menjadi pasangan Lily, dia anak dari keluarga Pengacara Kusuma, salah satu Firma Hukum besar di Indonesia. Dan bagusnya lagi, dia bersedia." Ucap Alex.
Fiona tersenyum senan,."Bagus kalau begitu.".
End.
Semua orang hampir tidak percaya dengan apa yang mereka lihat sekarang. Terutama keluarga Laura dan orang tua Danny. Laura dan Danny, didepan teman dan kolega bisnis yang hadir hari ini.
Mereka berciuman seperti sepasang kekasih.Bukankah mereka tidak saling mengenal?! Tapi kenapa?! Batin Alex. Alex yang melihat pemandangan di depannya sangat murka, ia berjalan cepat menuju Laura, dan langsung menariknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Exit | Louis #1 (END)
RomanceCerita ini suda ada di Aplikasi Karya Karsa 73 Chapter End + Extra Part Wattpad and Uncensored Version EXIT. Leave From that House and Find Your Own Happiness. Laura Ellena Asmasubagja " Tuan, maukah kau menikah denganku?" Seorang wanita melamar pr...