Nina sekertaris Alex, membuka pintu ruangan kerja majikannya Alex, dengan terburu-buru. Wanita itu sedikit berlari dan nafasnya naik-turun saat mendekati meja Alex.
"Pak, maaf,"
Alex tidak menggubris. Ia sedang fokus melihat laporan di mejanya yang berserakan.
"Pak!" Nina sedikit meninggikan suaranya, agar terdengar oleh Alex.
Alex menyipitkan matanya pada Nina karena merasa terganggu oleh kehadiran wanita itu diruangannya. Terlihat Nina dengan wajah yang gusar dan terlihat cemas. Alex mulai memperhatikan apa yang akan sekretarisnya itu bicarakan.
"Saya ada berita untuk bapak." Ungkap terbata Nina sambil masih menarik nafas.
"Nina, kamu masih bawahan saya, bukankah tidak sopan berteriak seperti itu kepada atasanmu?" Tanya Alex memperingatkan
"Maaf pak," Nina mulai tidak sabaran ingin cepat mengatakan maksudnya datang ke ruangan ini.
"Ada apa NIna?" Alex melihat kembali laporannya sambil memegang balpoin di tangannya.
Dengan mencengkram ipad ditangannya, Nina mendekati Alex. "Ini pak," Nina menaruh Ipad yang ada ditangannya ke meja Alex. Agar Alex bisa melihat berita yang Nina maksud.
"Sudah tersebar di berbagai berita Online sore ini. Dan saya tidak bisa mencegahnya."
Alex mengambil Ipad Nina di atas meja dan mulai memperhatikan halamannya dengan headline besar. Relationship Danny C. Louis and Laura E. Asmasubagja.
'Danny Louis (28) putra pengusaha asal Amerika Chris Louis terlihat bersama dengan kekasihnya Laura Asmasubagja (19) putri tunggal Alex Asmasubagja, di Apartemen Keraton Resident.'
'Saksi mengatakan, pada pukul 01.00 dini hari kemarin, melihat Danny Louis dengan bertelanjang dada menggendong seorang wanita cantik yaitu Laura Asmasubagja.'
'Mereka terlihat sangat mesra, bahkan si wanita tersebut merangkul leher si pria tanpa canggung. Mereka berjalan berdua dan masuk ke dalam sebuah kamar apartemen itu dan tidak ada tanda-tanda mereka keluar dari sana sampai pagi.'
'Saksi sudah menanyai resepsionis apartemen, dan memang benar bahwa Danny Louis tercatat sebagai salah satu pemillik apartemen di sana.'
Alex membolakan matanya dengan mengeram kesal, melihat tulisan di media online tersebut. Tentu saja ia Sedikit meragukan kebenarannya. Sampai pada di halaman akhir berita tersebut, memperlihatkan sebuah foto. Danny dengan bertelanjang Dada menggendong Laura masuk ke dalam apartemen. Wajah mereka tampak jelas, walaupun Laura menutup matanya. Tapi itu benar-benar Laura. Alex menganga, dadanya naik turun karena emosi, marah, dan kecewa, itu yang dirasakan alex sekarang kepada Laura, puterinya.
***
Danny sedang rapat di ruangannya dengan beberapa orang, sebelum Eddie, sekertarisnya menerobos masuk ke dalam. Dilihatnya Danny sedang bersalaman dengan para pemegang saham yang dijadwalkan mengadakan pertemuan hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Exit | Louis #1 (END)
RomanceCerita ini suda ada di Aplikasi Karya Karsa 73 Chapter End + Extra Part Wattpad and Uncensored Version EXIT. Leave From that House and Find Your Own Happiness. Laura Ellena Asmasubagja " Tuan, maukah kau menikah denganku?" Seorang wanita melamar pr...